Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBale KBBMobil Terbalik di Tol Purbaleunyi 1 Tewas

Mobil Terbalik di Tol Purbaleunyi 1 Tewas

ilustrasi/net
ilustrasi/net

PADALARANG – Kecelakaan maut di jalan Tol Purbaleunyi yang melibatkan Mobil Suzuki Carry bernopol D 1687 YTC mengakibatkan seorang warga Kabupaten Bandung tewas di lokasi kejadian, Selasa (29/3/16).

Korban tewas setelah mobil naas itu terbalik ketika melaju kencang sehingga membuat korban yang bernama Ai Syahronika (18) terpental  dan keluar mobil. Sedangkan penumpang lainnya selamat dan hanya menderita luka-luka.

Kecelakaan ini tepatnya terjadi di Tol Purbaleunyi KM 123 tepatnya di wilayah Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Mobil yang dikemudikan Wawar Hermawan (40) itu saat kejadian sedang melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta dengan kecepatan cukup tinggi.

Kasatlantas Polres Cimahi Silfia Sukma Rosa mengungkapkan kecelakaan itu diduga karena mobil mengalami pecah ban kiri bagian belakang. Pengemudi akhirnya tidak mampu mengendalikan kemudi sehingga mobil kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan dan terbalik dengan posisi ban berada di atas.

“Korban meninggal karena terpental ke luar dan langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan, Kota Baru Parahyangan. Sedangkan enam penumpang lainnya selamat dan hanya mengalami luka-luka,” ungkap Silfia. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI