Bale Jabar

Pabrik Snack di Babakan Ciparay Kebakaran

BANDUNG, Balebandung.com – Pabrik snack atau makanan ringan di Kelurahan Margasuka, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, kebakakaran sekisar pukul 21.00 WIB, Rabu (10/7/19).

Dari informasi yang dihimpun, api bermula dari bagian depan pabrik dan bergerak ke belakang pada pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, api masih tampak lebih kecil namun karena ditiup angin jadi makin membesar.

“Karena kondisi angin yang cukup besar di lokasi, sehingga menyebabkan lebih cepat menyebar ke beberapa bagian pabrik,” kata Yana, seorang saksi mata.

Menurut Yana, bukan hanya pabrik makanan ringan, namun juga ada pabrik lainnya yang masih berdekatan. “Yang saya tahu di dalam ada dua mobil dan kalau tadi saya sempat melihat di bagian depan itu kondisi gerbang pabrik masih dalam keadaan terkunci,” tuturnya.

Sekira pukul 21.30 WIB beberapa unit mobil pancar pemadam kebakaran datang ke lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman. Hingga pukul 21.35 WIB, Api masih tampak besar dan asap tebal juga masih mengepul di udara.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close