Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale KBBBulan Puasa Pesta Miras, Siswa Tewas Muntah Darah

Bulan Puasa Pesta Miras, Siswa Tewas Muntah Darah

bb-3-tewas-mirasCILILIN – Satu tewas dan tiga lainnya harus dirawat di rumah sakit secara intensif usai menengak minuman keras (miras) oplosan di Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Korban tewas adalah FF (17), sedangkan yang harus menjalani perawatan di RSUD Cililin adalah RA (14), DF (14) dan SM (14) kesemuanya tercatat sebagai warga Kampung Saar Genggong RT 03/ RW 07, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, KBB. Mereka semua juga tercatat sebagai pelajar di salah satu sekolah di wilayah tersebut.

“Ada satu yang tewas dan tiga lainnya harus dirawat di rumah sakit usai meminum miras oplosan,” sebut Kapolsek Cililin AKP Dedi T Sunarya kepada wartawan, Senin (27/6/16).

Dedi mengungkapkan keempatnya secara bersama-sama nekad meminum miras oplosan hasil racikan mereka sendiri. Yakni dengan mencampurkan alkohol 70% dengan obat batuk cair Komix 8 sachet, obat Dextro MP dan Minuman Suplemen Power F.

Mereka menggelar pesta miras pada Sabtu (25/6) malam lalu di Kampung Saar Genggong RT 01/ RW 08, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin. Baru para keesokan harinya korban mulai berjatuhan mulai dari FF yang mengalami muntah-muntah darah sekitar pukul 16.00 WIB. Lalu diikuti DF, RA, dan SM. “Dari ketiga itu DF dan RA sudah mulai sadar sedangkan SM masih kritis,” terang Dedi.

Untuk menyelidiki kasus ini pihaknya kini sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan olah kejadian perkara di tempat yang dijadikan pesta miras tersebut di Kampung Saat Genggong, Desa Karangtanjung.[fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI