Bale Kab Bandung

Ponpes Miftahul Huda Al-Musri’ Intruksikan Seluruh Alumni Dukung Paslon Bedas

Sesepuh Ponpes Miftahul Huda Al- Musri’,  KH Mamal Murtadho.

SOREANG, Balebandung.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung nmor urut 3 Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan mendapatkan dukungan serius dari sejumlah pondok pesantren salah satunya Miftahul Huda Al- Musri’ Kabupaten Cianjur.

Ponpes Miftahul Huda Al- Musri’ memberikan maklumat kepada seluruh alumni baik keluarga besar dan simpatisan, khususnya yang tinggal di Kabupaten Bandung untuk memilih Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul).

“Para alumni dan simpatisan Ponpes Miftahul Huda Al-Musri’ diwajibkan untuk memilih Paslon nomor urut 3 di Pilbup Bandung 9 Desember 2020,” tandas sesepuh Pondok Pesantren KH. Mamal Murtadho, Lc dalam rilisnya, Sabtu (21/11/20).

Isi maklumat antara lain demi kemajuan santri sekaligus pondok pesantren, harus memberikan dukungan kepada hasil kesepakatan para Dewan Kyai dan sesepuh ponpes.

Menanggapi dukungan ini Cabup Bandung Dadang Supriatna merasa gembira karena banyak ulama yang memberi dukungan berupa maklumat kepada alumni sekaligus simpatisanPonpes Miftahul Huda Al- Musri’

“Alhamdulilah, suatu kehormatan bagi kami Paslon Bedas, karena mendapat dukungan para kyai, para ulama dan santri. Semoga ke depan Bedas bisa menjalankan amanah dari dukungan itu. Insya Allah Kabupaten Bandung maju lahir dan batin,” ucap Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna menaytakan dukungan berupa maklumat itu semakin meneguhkan langkahnya untuk memenangkan kontestasi Pilbup Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close