Bale Kab Bandung

Ribuan Relawan Imah Rancage Siap Kampanyekan Paslon Bedas Door to Door


Ketua Relawan Imah Rancage, Saepul Bachri menerima APK dari Cabup Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna untuk pemenangan Paslon Bedas, di Sekretariat Rumah Aspirasi Imah Rancage, Kec Baleendah, Kab Bandung, Kamis (12/11/20). by iwa/bbcom

BALEENDAH, Balebandung.com – Relawan Imah Rancage menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) di Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Hal itu ditegaskan dalam Konsolidasi Relawan Pemenangan Imah Rancage untuk Paslon Bedas di Sekretariat Rumah Aspirasi Imah Rancage, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis (12/11/20).

Ketua Relawan Imah Rancage, Saepul Bachri menyatakan, konsolidasi ini merupakan kebulatan tekad seluruh relawan dan simpatisan Imah Rancage untuk memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung.

Lebih dari itu juga menurut Saepul konsolidasi ini merupakan bukti Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Efendi yang turun gunung di Pilbup Bandung ini untuk memenangkan Paslon Bedas yang diusung PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS.

“Konsolidasi Relawan Imah Rancage ini merupakan instruksi dari Dewan Pembina Relawan Imah Rancage, Kang Dede Yusuf, agar seluruh relawan, simpatisan, fans club Kang Dede Yusuf di Kabupaten Bandung untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung,” jelas Saepul kepada Balebandung.com.

Menurutnya ada sebanyak 1.880 relawan Imah Rancage yang terdata dan tersebar di 188 desa di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung. “Hal ini juga menunjukkan bahwa Kang Dede Yusuf benar-benar turun gunung untuk memenangkan Paslon Bedas di Pilbup Bandung,” tandas Saepul.

Selain mengerahkan seluruh relawan, simpatisan dan kader Partai Demokrat dan sayap partai, imbuh Saepul, Dede Yusuf yang juga menjabat Wakil Ketua KomisiĀ X DPR RI ini menurutnya juga aktif mengkampanyekan seruan untuk memilih Paslon Bedas melalui akun official media sosialnya. “Di sela-sela kegiatan di lapangan juga Kang Dede turut aktif untuk mensosialisasikan Paslon Bedas,” imbuh Saepul.

Konsolidasi Relawan Imah Rancage sendiri dihadiri Cabup Bandung Dadang Supriatna yang secara simbolis melakukan serah terima APK untuk kampanye Paslon Bedas dengan Ketua Relawan Imah Rancage, Saepul Bachri.

“Dengan membawa APK ini ke masyarakat, Relawan Imah Rancage juga siap untuk mengkampanyekan Paslon Bedas bersama visi misi dan program kerjanya secara door to door,” terang Saepul.

Pihaknya berharap dengan konsolidasi kebulatan tekad Relawan Imah Rancage dalam memenangkan Paslon Bedas ini bisa jadi penyemangat dan tambahan energi baru bagi seluruh tim pemenangan Paslon Bedas.

“Mudah-mudahan kebulatan tekad Relawan Imah Rancage ini menjadi suplemen vitamin bagi Paslon Bedas untuk terus menggalang dukungan dari semua elemen masyarakat, terlebih ini waktu waktu pencoblosan tinggal tiga minggu lagi. Kami juga tetap optimis Paslon Bedas bisa menang di Pilbup Bandung,” tandas Saepul. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close