Bale Kab Bandung

Tabrak Pantat Angkot, Korban Tewas Sempat Viral di Medsos

CILEUNYI, Balebandung.com – Beredar viral di media sosial whats app seorang siswi SMK di Jatinangor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pesanteren Al Jawami Cileunyi, Kab Bandung, sekitar pukul 16.30 WIB, Senin (10/6/19).

Kecelakaan ini sempat jadi viral di medsos karena dari jasad korban tidak ditemukan KTP, SIM maupun STNK sehingga para penolong terpaksa menyebarkannya melalui medsos. Oleh warga sekitar korban pun dilarikan ke IGD Rumah Sakit AMC CIleunyi, hingga akhirnya pihak keluarga korban membawa jasad korban ke kediaman orangtuanya di Cibeusi.

Setelah informasi tersebar di berbagai grup WA, diketahui perempuan tersebut bernama Novi, seorang sisi sebuah SMK di Jatinangor, warga Desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor, Kab Sumedang, mengendarai motor Honda Scoopy bernopol D 5566 VN.

Menurut keterangan yang dihimpun, sesaat sebelum kejadian korban sedang menancap gas motornya. Namun entah mungkin tanpa disadari korban, di depannya ada mobil angkot yang sedang memundurkan jalannya. Tak ayal korban pun menabrak pantat angkot hingga tewas di tempat.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close