Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale KBBTechnopark Cimahi Ditargetkan Rampung September 2016

Technopark Cimahi Ditargetkan Rampung September 2016

tehnopark-600x400CIMAHI – Pemkot Cimahi menargetkan pembangunan Technopark yang berada di Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, akan selesai pada pertengahan September 2016.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi Benny Bachtiar mengaku senang dengan progres pembangunan Technopark yang berjalan mulus. Bahkan saat ini proses pembangunan gedung yang menghabiskan anggaran Rp 9 miliar itu sudah berjalan hampir 40%.

“Jika melihat progres pembangunan yang saat ini sudah mencapai 40% maka diperkirakan pada bulan September nanti Technopark ini sudah selesai,” ucapnya.

Benny menjelaskan awalnya Technopark ini ditargetkan selesai pada akhir September 2016. Tapi jika pada pertengahan September nanti proses pembangunannya sudah selesai maka itu akan lebih baik. Karena nantinya pagelaran Baros International Festival Animation (BIFA) bisa dilangsungkan di tempat tersebut.

“Semoga saja tidak ada kendala dan semua berjalan lancar sehingga BIFA bisa dilangsungkan di Technopark tersebut,” kata Benny.

Disinggung mengenai pembangunan Technopark yang harus mengantongi izin dari kemenpora karena alih fungsi lahan olahraga yang diperdebatkan, dirinya mengaku terus berkomunikasi dengan Kemenpora melaui Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) RI untuk memastikan persoalan ini. “Kami melalui BPPT terus berkomunikasi dengan Kemenpora dan semoga saja ada kejelasan segera,” tandasnya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI