Bale Kab Bandung

Terpilih di Pilbup Bandung, Kang DS Siap Duduk Bersama dengan Bupati Dadang Naser

BOJONGSOANG, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna menyatakan dirinya akan mengajak Bupati Bandung Dadang M Naser, untuk duduk bersama dan berkomunikasi membahas langkah-langkah dalam rangka membangun Kabupaten Bandung ke depan.

“Setelah penetapan perolehan suara oleh KPUD Kabupaten Bandung, antara saya dan Bupati Bandung Dadang Naser, harus berkomunikasi dalam konteks harus membentuk tim transisi, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan, yaitu apa yang harus dilakukan saat ini untuk persiapan tahun 2021,” ungkap Dadang Supriatna di kediamannya, Jl Sapan Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Rabu (16/12/20).

Dadang mengungkapkan, salah satu langkah awal yang akan dilakukan oleh pasangan calon Bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) usai dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung adalah membuat beberapa regulasi untuk menunjang pengimplementasian program Paslon Bedas, salah satunya Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Perda RPJMD).

“Begitu saya dilantik, maka kita membuat Perda RPJMD dan Perda Guru Ngaji, Perda Pertanian, Perda Wirausaha. Karena ini merupakan program yang sudah disampaikan pada waktu penyampian visi misi Paslon Bedas. Jadi, kami minimal membutuhkan beberapa raperda pada waktu awal pelaksanaan saya bertugas menjadi Bupati Bandung,” tutur Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Kang DS juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membawa pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) meraih suara tertinggi di Pilbup Bandung.

“Terlebih, saya juga sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, Ketua Tim Koalisi Bedas, Kang Haji Cucun Ahmad Syamsurijal, juga kepada Ketua PKS Kabupaten Bandung Haji Jajang Rohana, Ketua Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin, Ketua Demokrat Kabupaten Bandung Kang Endang, serta Kordinator Relawan Bedas Bang Haji Rommy, yang telah membuktikan kerja bareng yang kompak. Sehingga bisa meraih suara yang sangat signifikan,” ucap Dadang Supriatna

Pihaknya juga berterima kasih kepada penyelenggaran pemilu KPU Kabupaten Bandung, Bawaslu Kabupaten Bandung, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para konstituen, dan aparat pemerintahan.

Tidak lupa kepada para paslon lainnya, Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan Yena Iskandar Masoem-Atep yang telah memberikan ucapan selamat kepada Paslon Bedas.

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, juga mengajak semua paslon dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk berjuang bersama membawa Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

“Pada saat ini, saya nyatakan tidak ada lagi masyarakat yang hanya mendukung paslon 1, paslon 2 atau paslon 3. Tidak ada paslon 1,2,3, tapi yang ada hanya masyarakat Kabupaten Bandung,” tegasnya.

Kang DS meminta doa kepada semua pihak agar bisa konsisten dan sehat dalam melaksanakan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat, dengan cara yang demokratis.

“Hatur nuhun, salam baktos kasadayana warga Kabupaten Bandung, lima tahun ke depan, Bedas Manunggal,” ucap Dadang Supriatna. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close