Bale Kab Bandung

Warga Berinisiatif Udunan Demi Bedas Juara Pilbup Bandung

RANCAEKEK, Balebandung.com – Warga Kabupaten Bandung yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, dengan inisiatif sendiri menggalang udunan (patungan) demi kemenangan Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul) di Pilbup Bandung.

Mereka turut memembantu dengan kesadaran pribadinya menyumbangkan alat peraga kampanye paslon nomor urut 3, baik kaos, stiker, kameja, pamplet maupun logistik lainnya.

Seperti yang dilakukan warga Desa Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, di mana kordinator RW untuk pemenangan Paslon Bedas melakukan udunan untuk pembuatan baligo.

“Alhamdulillah, warga Desa Jelegong udunan untuk pembuatan baligo Bedas,” ucap Baday Sugito, warga pendukung Paslon Bedas, Jumat (23//10/20).

Bukan itu saja, warga simpatisan Paslon Bedas di Rancaekek yang punya mobil pun ada yang memasangkan seluruh body mobilnya dengan stiker Bedas. Termasuk juga dari pengusaha percetakan yang ada di Kecamatan Ciparay pun ikut menyumbang tujuh ribu stiker Paslon Bedas.

“Kami ingin ikut berjuang untuk menjadikan Paslon Bedas juara di Pilbup Bandung,” tandas Ferry, seorang pengusaha percetakan.

Menanggapi inisiatif para pendukungnya ini, Calon Bupati Bandung nomor urut 3 HM Dadang Supriatna mengaku merasa terharu dan sangat mengapresiasinya. Menurut Dadang memang banyak warga yang atas kesadaran sendiri turut membantu sosialisasi Paslon Bedas untuk kemenangan di Pilbup Bandung, baik secara terbuka maupun diam-diam.

“Saya merasa terharu dan mengapresiasi serta mengucapkan jazakumullohi khoiron katshiron, semoga semua kebaikan warga Kabupaten Bandung yang telah membantu baik materi, pikiran, fisik, tenaga dan semuanya tentunya masih banyak yang tidak mau diketahui oleh kami,” ucap cabup yang diusung PKB-Nasdem, Demokrat, dan PKS ini.

Dadang mendoakan perjuangan dan kebaikan pendukungnya menjadi ladang ibadah dan mendapat pahala Allah SWT. “Karena pada hakekatnya yang menjadikan kami Bupati Bandung itu Allah SWT, karena Allah berkehendak, maka cara Allah Yang Maha Segalanya,” ucap Dadang Supriatna. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close