Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale BandungAgus Yasmin: Kang DS akan Memaksimalkan Pelayanan Izin

Agus Yasmin: Kang DS akan Memaksimalkan Pelayanan Izin

Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, bersama Ketua DPD NasDem, Agus Yasmin.

SOREANG, Balebandung.com – Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna (Kang DS) akan memaksimalkan pelayanan izin selama tiga bulan dengan mempermudah pelayanan guna mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Ketua DPD Partai NasDem Kab. Bandung Agus Yasmin mengatakan saat ini banyak bangunan yang tidak mempunyai izin yang harus segera dilakukan tertib administrasi.

“Kami merasa optimis kalau janji politik semasa kampanyenya Kang DS bisa direalisasikan sesuai dengan harapan semua masyarakat. Terutama dalam masalah akselerasi pemulihan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” ujar dia.

Agus menambahkan, NasDem siap menjadi bagian dari mitra kerja Kang DS dalam merealisasikan setiap perencanaan dan programnya agar bisa tepat sasaran dan sesuai peruntukkannya. Semua itu atas dasar tekad Kang DS yang tidak akan memberikan janji melainkan bukti.

Di kesempatan itu, Kang DS menghaturkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Ketua DPD NasDem, Agus Yasmin beserta para anggotanya, yang sudah berkenan hadir dan mempunyai maksud untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Kang DS mengakui, untuk mencapai hasil dalam setiap perencanaan dan program kerja tidak bisa dilakukan secara individual. Jelas sangat membutuhkan dorongan, motivasi, dan keterlibatan masyarakat saat merealisasikannya.

“Namun di masa pandemi ini, kita tetap harus waspada dan fokus untuk melakukan upaya penekanan dan pencegahan dari ancaman pandemi covid 19,” ungkap Kang DS.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk membantu dengan mematuhi protokol kesehatan, menghindari kerumunan, dan menerapkan 5 M. Dengan begitu, maka akan cepat terputus mata rantai pandemi covid 19.

“Karena sebagai prioritas kerja saya saat ini, adalah mengabdi dan melayani serta membawa masyarakat menuju kesejahteraan,” pungkas dia. (Fattah).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI