Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale Kota BandungAher: Persib Harus Juara dan Jabar Kahiji

Aher: Persib Harus Juara dan Jabar Kahiji

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat  launching pemain dan jersey Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/4). ist
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat launching pemain dan jersey Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/4). ist

BANDUNG – Sebagai bobotoh, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku akan terus mendukung dan mendoakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat Persib Bandung jadi juara saat mengarungi Liga Indonesia tahun 2016 bertajuk Torabika Soccer Championship, yang akan mulai digelar 29 April pekan depan.

Gubernur yakin Persib bisa mengulang kesuksesannya menjadi juara seperti liga tahun sebelumnya.

“Sebagai bobotoh dan warga Jabar, kita doakan kita dorong dan semangati agar Persib menjadi juara lagi seperti tahun lalu,” kata Aher saat launching pemain dan jersey Persib di Stadion Siliwangi Bandung Sabtu sore (23/4/16).

Dengan dihuni oleh skuat bertabur bintang dan dukungan bobotoh fanatik, Aher berharap skuat yang diarsiteki oleh Dejan Antonic ini dapat menampilkan permainan terbaiknya sehingga mahkota juara akan kembali ke tanah Jawa Barat.

“Semoga persib mampu menampilkan permainan terbaiknya. Jangan khawatir saya seratus persen mendukung dan selalu ada di belakang Persib,” ujarnya.

Disaat bersamaan, bulan September mendatang Jawa Barat akan jadi tuan rumah penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV tahun 2016. Aher pun meminta kepada bobotoh dan seluruh masyarakat untuk melancarkan pesta olahraga tersebut dan turut mendukung agar kontingen Jawa Barat menjadi juara umum.

“Seperti Persib, Jawa Barat pun harus juara di PON nanti. Kita jadi tuan rumah nanti. Mudah-mudahan semuanya lancar, saya minta dukungan dan doa dari semuanya,” seru Aher di hadapan ribuan bobotoh.

Mengenai tempat untuk pembukaan PON, Aher bersama PB PON akan terus mengusahakan agar bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang nantinya juga akan bisa digunakan sebagai home base Persib.

“Kita bersama PB PON akan terus dorong agar bisa di GBLA semoga kontraktor bisa cepat melakukan perbaikan stadion dan akses jalan juga selesai tepat waktu, pokoknya Persib harus juara dan Jabar harus Kahiji,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI