Bale KBB

Atty Optimis Technopark Sesuai Target

cimahi-technoparkCIMAHI – Pemkot Cimahi optimis mega proyek pembangunan Technopark di Jalan Baros Kecamatan Cimahi Selatan bakal beres sesuai waktu yang direncanakan. Keyakinan itu karena baru tiga bulan proyek ini dikerjakan, namun progres capaian di lapangan sudah mencapai 58%.

“Melihat progres di lapangan saya yakin pembangunan technopark ini akan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” kata Wali Kota Cimahi Atty Suharti saat meninjau ke lokasi pembangunan.

Apa yang telah dicapai hingga kini menunjukkan keseriusan Pemkot Cimahi dalam menyelesaikan program yang ditetapkan oleh pemerintah pusat. Apalagi perencanaan pembangunan technopark ini sudah dilakukan secara matang sejak awal.

Walikota yakin saat sudah selesai, nantinya bangunan tersebut bisa langsung dimanfaatkan masyarakat Cimahi. Bahkan pelaksanaan Baros International Animation Festival (BIAF) November 2016 juga bisa digelar di gedung Technopark.

“Kalau melihat seperti ini bulan September sudah bisa selesai pembangunannya dan Oktober dilakukan finishing sehingga November bisa dipakai untuk berbagai kegiatan termasuk pelaksanaan BIAF 2016,” pungkasnya. [fik]

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close