Bale Kab Bandung

Aziz Syamsul Ashri Jadi Ketua KNPI Kab Bandung

SOREANG, Balebandung.com – Aziz Syamsul Ashri akhirnya terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bandung periode 2019-2022 dalam musyawarah daerah (Musda) XIV KNPI Kab. Bandung di Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin (18/11/19) malam.

Azis menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi setelah rivalnya Teja Sungkawa mengundurkan diri dalam pencalonannya.

Kedua calon tersebut sebelumnya sudah dinyatakan lulus verifikasi oleh Panitia Musda XIV KNPI Kab Bandung. Dengan demikian, Azis menjadi ketua terpilih sekaligus ketua formatur hasil Musda XIV DPD KNPI Kab Bandung.

Azis akan memimpin KNPI Kab. Bandung periode 2019-2022 dengan tantangan yang cukup kompleks karena menaungi lebih dari 62 Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan 31 Pengurus kecamatan (PK).

Sidang pleno keempat Musda XIV KNPI Kab Bandung bertema Revitalisasi Potensi Kepeloporan Pemuda/KNPI Berbasis Visi Kab Bandung yang Maju,Mandiri dan Berdaya Saing ini dihadiri unsur KNPI Jabar, DPD KNPI domisioner, MPI, unsur pimpinan parpol, dan unsur pimpinan daerah yang pada saat pembukaan dihadiri langsung Bupati Bandung Dadang M Naser dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kab Bandung Slamet Mulyana.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close