Bale Jabar

Bupati Karawang Cellica Positif Covid-19

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di acara MusdaHIPMI Jabar di Hotel Swiss Bell Inn Karawang, Senin (9/3) lalu. by Humas Pemkot

BANDUNG, Balebandung.com – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona. Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam konferensi pers di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (24/3/20) sore.

“Pertama, saya sampaikan breaking news dulu bahwa ada satu lagi kepala daerah di Jawa Barat yang sudah lakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang Ibu Cellica,” kata Gubernur. “Ibu Cellica tadi berikan informasi yang sudah saya juga tahu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Bupati Cellica berinteraksi dengan sejumlah orang, yang disinyalir positif corona di acara Musyawarah Daerah HIPMI Jabar di Hotel Swiss Bell Inn Karawang, Senin (9/3) lalu. Waktu itu Cellica duduk di kursi VIP, satu baris dengan Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung yang dinyatakan positif corona.  Disinyalir, saat acara Musda HIPMI Jabar itu terjadi penyebaran virus.

“Saya mengimbau agar semua yang hadir di acara HIPMI Jabar di Karawang, segera melapor ke Dinkes masing-masing, untuk dilakukan tes di rapid tes, besok. Juga saat kegiatan seminar GMBI di Lembang dan dua acara di Bogor,” kata Ridwan Kamil. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close