Rabu, April 24, 2024
BerandaBale KBBBupati Umbara Perkenalkan Program Akur Ngariksa Lembur

Bupati Umbara Perkenalkan Program Akur Ngariksa Lembur

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna usai sholat subuh berjamaah di Masjid Besar Ash Shidiq, Ngamprah, Jumat (18/1/19). by Humas KBB

SINDANGKERTA – Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengimplementasikan program Akur Ngariksa Lembur. Menurut Umbara, program itu harus di dukung semua pihak jika program tersebut dianggap baik berdasarkan penilaian masyarakat.

Kendati begitu, Umbara mengatakan, tidak akan alergi jika kelak programnya terus dikritik jika tidak sesuai dengan harapan masyarakat. “Tapi mun sae tong diawon-awon. Mun sae cariosken saena, mun kirang mangga bade masihan saran masukan kritik,” ungkapnya.

Umbara menyebutkan, wilayah KBB khususnya wilayah selatan masih banyak yang mesti dibenahi. “Jangankan sebelah sini (Sindangkerta) ke sebelah atas (Lembang) juga mesti banyak yang harus dibenahi,” tuturnya.

Di akhir sambutan pada acara khitanan massal 45 anak di Pondok Pesantren Almutadarisin Kampung Sindangwargi, Desa Cicangkang Girang, Kecamatan Sindangkerta KBB, Rabu (27/2/19), Umbara minta didoakan agar bisa menjadi pemimpin yang amanah, jujur bisa memajukan Bandung Barat juga yang sayang kepada masyarakat KBB. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI

spot_img