Bale Kab Bandung

Demokrat Resmi Dukung Paslon Bedas

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyerahkan SK Rekomendasi dukungan Demokrat kepada Paslon Bupati/Wabup Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Kantor DPP Demokrat, Selasa (25/8/2020). by Bedas

JAKARTA, Balebandung.com – Partai Demokrat akhirnya resmi menjadi partai pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

Dukungan dari Partai Demokrat langsung diberikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Agus memberikan Format KPU B1 KWK kepada Bedas, di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (25/8/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang mengatakan dukungan resmi dari Partai Demokrat kepada Bedas meyakinkan dan mengokohkan bangunan koalisi dengan PKB dan Nasdem.

Selain itu, imbuh Endang, juga menjawab isu mengenai akan terus berlanjut koalisi antara Demokrat dengan PKS menghadapi Pilbup Bandung.

“Dengan diberikanya format KPU B1 KWK kepada Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, semuanya sudah jelas ya. Sudah terjawab bahwa Demokrat mendukung mereka (Dadang-Sahrul) dan tetap berkoalisi dengan PKB dan Nasdem,” kata Endang .

Endang menambahkan, dukungan Partai Demokrat kepada Bedas akan menyeluruh. Artinya, kata dia, mulai dari tingkat DPC hingga DPP akan sepenuhnya mendukung dan memenangkan Bedas di kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Ketum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudhoyono sendiri memberikan ucapan selamat berjuang kepada paslon Bupati dan Wabup Bandung periode 2020 – 2025, Dadang Supriatna- Sahrul Gunawan.

Dengan diterimanya Format KPU B1 KWK, Pasangan Dadang Supriatna – Sahrul Gunawan sudah dipastikan dapat mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bandung, dengan gabungan koalisi, PKB, NasDem dan Demokrat.

Menanggapi dukungan Demokrat untuk Paslon Bedas ini, Cabup Bandung Dadang Supriatna mengucapkan sujud syukur. “Alhamdulillan, perjuangan dan doa kami kepada Allah SWT telah menjawab dan memberikan kepercayaan kepada kami,” ucap Dadang. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close