Selasa, November 29, 2022
BerandaBale BandungDKM At-Taqwa Lanud Sulaiman Bangun Lagi TPA & Madrasah

DKM At-Taqwa Lanud Sulaiman Bangun Lagi TPA & Madrasah

Pembangunan ruang kelas baru Madrasah dan TPA Masjid At-Taqwa Lanud Sulaiman

MARGAHAYU – Dewan Kemakmuran Masjid At-Taqwa Lanud Sulaiman, Kel/Kec Margahayu, Kab Bandung, kembali membangun gedung baru yang terdiri dari tiga ruang kelas. Pembangunan ruang kelas baru ini merupakan program madrasah/TPA untuk meningkatkan pelayanan di bidang sarana dan prasarana.

Begitu juga dengan konsep pengembangan pendidikan, proses pengajaran, kurikulum, proses silabinya perlu dimatangkan sehingga dinilai cukup layak direplikasi dan menjadi contoh di tempat-tempat lain.

“Semua ini merupakan bukti keseriusan dan kesungguhan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta didik agar bisa belajar dengan maksimal,” kata Agus, Bendahara DKM At Taqwa, kepada Balebandung.com, Rabu (12/12/18). Pihaknya berharap pada tahun ajaran baru gedung ini sudah bisa ditempati.

“mohon doa dan dukungannya semoga tahun ajaran baru sudah bisa ditempati. Kita masih menyesuaikan dengan anggaran yang ada. Kami mengajak kepada dermawan khususnya warga Lanud Sulaiman dan seluruh masyarakat se- Bandung Raya untuk turut berpartisipasi ke nomor rekening BRI: 7021-01-014765-53-2 atas nama Masjid At-Taqwa Lanud Sulaiman,”. ujarnya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI