Bale JabarGaya HidupKomunitas

H3 Jakarta Beri Santunan ke Anak Asuh

H3 Jakarta berfoto bareng di Hotel Dafam Teraskita Jakarta, (31/3). ist
H3 Jakarta berfoto bareng di Hotel Dafam Teraskita Jakarta, (31/3). ist

JAKARTA – Himpunan Humas Hotel Jakarta (H3 Jakarta) menggelar PR 101 Series ke-4 “Hospitality Public Relations di Era MEA”. Kegiatan yang digelar di Hotel Dafam Teraskita Jakarta pada 31 Maret 2016 ini dihadiri sekitar 60 PR Hotel se-Jabodetabek, anggota kehormatan H3, dan orang media.

Bertepatan hari ulang tahunnya yang ke-20 ini, H3 juga menggaet maestro pianis dan komponis Ananda Sukarlan, yang memberikan beasiswa dari Ananda Sukarlan Center kepada anak-anak asuh H3 di bawah asuhan GNOTA – Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

Saat ini H3 punya 12 anak asuh setara SD dan SMP. Adapun, beasiswa diberikan kepada enam anak asuh H3 setara SD. Beasiswa secara simbolis diserahkan langsung oleh Ananda Sukarlan kepada Yasinta, Direktur GNOTA dengan disaksikan Ketua H3 Jakarta Marlene Danusutedjo.

Ketua H3 Jakarta T Marlene Danusutedjo menjelaskan acara H3 kali ini bertujuan ingin berbagi pengalaman dan ilmu untuk para praktisi PR hotel dalam menunjang pekerjaannya sebagai Public Relations. Sambutan selanjutnya oleh Sri Sekartadji Asmoro, pendiri dan ketua pertama H3, serta Dotty Lilipaly dari BPP PHRI.

Hadir sebagai pembicara yaitu Prita Kemal Gani MBA, MCIPR, APR yang membawakan materi “Kompetensi Humas Indonesia di ASEAN”. Prita adalah founder dan director dari LSPR, President of ASEAN PR dan saat ini tercatat aktif sebagai Dewan Penasihat BPP Perhumas.

Pembicara kedua adalah Ichwan Thoha, fashion designer ternama yang membawakan sesi “Power Dressing”. Sedangkan Petty S. Fatimah sebagai Chief Community Officer Femina Media dan Chief Editor Majalah Femina membawakan sesi “Fungsi Humas di Era MEA”.

Kegiatan PR 101 ini digelar bertepatan HUT H3 ke-20. Perayaan diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh para tokoh, termasuk para pembicara dan anggota kehormatan H3.

H3 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Hotel Dafam Teraskita Jakarta, para pembicara, anggota kehormatan dan peserta termasuk para undangan atas dukungan yang diberikan untuk kelangsungan dan kesuksesan kegiatan Workshop PR 101 Series ke-4 “Hospitality Public Relations Di Era MEA”.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close