Bale JabarHumaniora

Harmoni Kebersamaan Demi Pembangunan Jabar

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat halal bilhalal Idul Fitri di Parkir Barat Gedung Sate, Selasa (12/7). by Humas Pemprov Jabar
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat halal bilhalal Idul Fitri di Parkir Barat Gedung Sate, Selasa (12/7). by Humas Pemprov Jabar

BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menggelar silaturahim halal bilhalal Idul Fitri 1437 H tingkat Provinsi Jabar di Parkir Barat Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa (12/7/16).

Dalam siraman rohani Ust. Ahmad Humaedi mengungkapkan silaturahim memiliki nilai penting dalam kehidupan ini. Dalam dunia pemerintahan, melalui silaturahim kita bisa menjaga kebersamaan untuk menghasilkan pembangunan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan pada hari ini kita bisa menjaga kebersamaan dengan sebaik-baiknya. Saya yakin betul Jawa Barat punya andil dalam membangun Indonesia. Jawa Barat salah satu aset terbesar di Indonesia ini, maka kalau kita kumpul hari ini dengan menjaga kebersamaan, dengan bersilaturahim ini saya yakin Indonesia akan makmur dengan peran kita,” ucap Ahmad Humaedi dalam ceramahnya.

Senada dengannya, Gubernur Aher menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan persaudaraan sesama umat dan bangsa untuk kehidupan yang harmonis. Menurutnya, tanpa kehidupan yang harmonis bangsa ini tidak akan mampu melakukan pembangunan dengan baik.

“Kita harus menjaga kebersamaan, ukhuwah islamiyah (persaudaraan Islam), persaudaraan se-aqidah, sebangsa, setanah air harus kita jaga dengan baik. Karena tanpa ada kehidupan yang bersaudara, bersahabat, harmonis kan tidak mungkin kita bisa membangun bangsa dengan baik,” tutur Aher.

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Anggoa FKPD Jawa Barat, para Bupati/Walikota se-Jawa Barat, para anggota DPRD Jawa Bara, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, termasuk para tokoh atau sesepuh di Jawa Barat, pimpinan ormas & parpol yang ada di Jabar.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close