Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaBale JabarJamaludin General Manager Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

Jamaludin General Manager Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel

BANDUNG, Balebandung.com – Bekerja di wilayah Bogor sudah menjadi angan-angan General Manager Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Jamaludin sejak lama, keinginannya untuk bekerja dengan nuasa alam sudah didapat dari tempat Dia bekerja sekarang, tantangan pun siap dihadapi demi kemajuan hotel yang dipimpinnya.­

Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel yang terletak di jalan Bogor Inner Ring Road, Bogor Nirwana Residence menawarkan tempat MICE terbaik di Kota Bogor, dengan kapasitas hingga 1.200 orang, ballroom ini dapat digunakan untuk berbagai acara seperti meeting, wedding atau acara lainnya.

“Hotel ini lebih menonjolkan nuansa alam, sehingga tamu yang menginap atau menggunakan fasilitas disini lebih terasa nyaman.” Ujar penyuka olah raga dan otomotif ini.

Fasilitas lain yang diberikan berupa 143 kamar terdiri atas 131 kamar tipe superior room, delapan kamar tipe executive room dan empat kamar tipe royal suite. Selain itu terdapat kolam renang, studio rekaman, karaoke, lounge dan business center. Bagi pecinta musik Jazz, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menyajikan live music Jazz pada jumat malam mulai pukul 19.00-22.00 WIB.

Bisa dibilang Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel adalah hotel bisnis dan entertainment, karena hotel ini selalu menyajikan live music setiap malam, namun Anda tidak bisa menemukan minuman beralkohol di hotel ini, karena Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel tidak menyediakan minuman tersebut. Hotel ini juga memberikan paket berupa stay di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel gratis masuk ke wahana Jungle Fast dan Jungle Water Park.

Sebelum bergabung di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, Jamal sudah pernah menjajaki beberapa hotel seperti Hotel Century Park, Hotel Acacia Jakarta, Batavia Service Apartment, Kapal Pesiar Star Cruise, Alila Hotel, Golden Boutique Hotel, Novotel Batam, Mercure Surabaya, Redtop Hotel, Aston Pluit dan Grand Mercure Harmoni.

Pria kelahiran Jakarta 42 tahun ini memang sejak lama ingin bekerja di wilayah Bogor agar lebih dekat dengan alam, tawaran untuk menjadi General Manager di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel langsung diambil dan kini tempatnya bekerja sudah cocok dengan hati nuraninya bahkan sampai melekat di hati.

Alumni Akademi Pariwisata Jakarta ini mempunyai keinginan untuk membuat Semua stakeholder merasa puas, bahkan loyalitas karyawan pun wajib dipertahankan, jadi bukan hanya loyalitas tamu saja. Dalam menghadapi persaingan bisnis hotel, Jamal lebih menekankan pemasaran melalui media digital.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI