Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaBale BandungKang DS dan Sahrul Gunawan Jumling Bersama di Margahayu

Kang DS dan Sahrul Gunawan Jumling Bersama di Margahayu

MARGAHAYU, Balebandung.com – Ada yang beda dari kegiatan Jumat Keliling (Jumling) Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna yang ketujuh kalinya ini, di Masjid Baiturahman, Komplek Permata Kopo, Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (29/1/2021) .

Kali ini Kang DS, sapaan Dadang Supriatna ditemani Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan, untuk bersilaturahmi dan menyapa warga serta menyampaikan terima kasih atas dukungan warga setempat ke pasangan calon Bersama Dadang-Sahrul (Paslon Bedas) di Pilbup Bandung 2020.

“Kebetulan sekarang saya bersama Aa Sahrul dalam giat Jumling ketujuh kalinya ini. Nanti mungkin kita jadikan kegiatan rutin Jumling ini saya bersama A Sahrul, atau A Sahrul di masjid mana, saya di masjid mana,” ungkap Kang DS usai giat Jumling.

Menurutnya giat Jumling bukan sekadar berkeliling dari masjid ke masjid, tapi juga sekaligus untuk memotret kondisi wilayah yang ia kunjungi, untuk ditindaklanjut nanti setelah dilantik sebagai Bupati Bandung definitif.

“Kita juga memotret kondisi Desa Sayati ini khususnya dan Kecamatan Margahayu umumnya. Ada persoalan apa di sini, apa yang dibutuhkan warga, untuk nantinya kita tindaklanjuti ke depan,” imbuh Kang DS.

Selain itu juga untuk melihat berbagai potensi wilayah yang ada dan karya-karya warga setempat yang bisa lebih digali dan dioptimalkan nantinya, termasuk potensi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Sayati.

“Adanya beberapa kegiatan untuk tahap pertama di Sayati ini. Seperti akan membenahi Pasar Sayati dan infrastruktur yang ada di beberapa perumahan, termasuk sarana dan prasarananya. Yang mana perumahan di Desa Sayati ini masih banyak yang belum diserahterimakan ke Pemkab Bandung, terutama fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum)-nya,” ungkap Dadang Supriatna.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI