Bale Kota BandungPamong

Keren, Humas BI Jabar Jadi Ketua RW, euy!

Humas Kantor BI Jabar Yayan Istiandi, S.Sos, MM dilantik jadi Ketua RW 013 Kel.Sukamiskin Kec.Arcamanik Kota Bandung periode 2018-2020 oleh Lurah Arcamanik Farida Agustini MPd, MM di Aula Kantor Kel Sukamiskin, Minggu (31/12/17).
Humas Kantor BI Jabar Yayan Istiandi, S.Sos, MM dilantik jadi Ketua RW 013 Kel.Sukamiskin Kec.Arcamanik Kota Bandung periode 2018-2020 oleh Lurah Arcamanik Farida Agustini MPd, MM di Aula Kantor Kel Sukamiskin, Minggu (31/12/17). by Humas BI Jabar.

ARCAMANIK – Humas Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI)  Jawa Barat Yayan Istiandi, S.Sos, MM dilantik jadi Ketua RW 013 Kel.Sukamiskin Kec.Arcamanik Kota Bandung periode 2018-2020. Yayan menggantikan pengurus RW lama Sunarya Khaeruman SE, yang telah habis masa jabatannya pada Desember 2017.

Yayan dilantik Lurah Arcamanik Farida Agustini MPd, MM di Aula Kantor Kel Sukamiskin, Minggu (31/12/17), berdasarkan Surat Keputusan Lurah Sukamiskin Kec.Arcamanik Kota Bandung Nomor 149/SK.36-Kel/2017 tanggal 29 Desember 2017 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Pengurus Rukun Warga 013 Kel.Sukamiskin.

Sebelumnya Yayan terpilih melalui rapat warga dan berdasarkan musyawarah mufakat warga RW 013 Kel. Sukamiskin, yang dituangkan dalam Berita Acara Panitia Pemilihan Pengurus RW 013 Nomor 100/RW.13/S/XII/17 tanggal 27 Desember 2017, di Balai RW 013 pada Jumat (29/12) lalu.

“Ke depan kami sangat mengharapkan partisipasi aktif seluruh warga agar semua program yang disusun dapat terlaksana dengan baik. Kepada pengurus RW yang baru, kepercayaan yang diberikan kepada kita merupakan sebuah amanah, semoga kita semua dapat melaksanakannya sepenuh hati,” ucap Yayan dalam sambutannya.

Salah satu program dalam waktu dekat menurutnya adalah tradisi kunjungan silaturahmi akan dihidupkan lagi antara Ketua RW dan jajaran pengurusnya ke masing-masing pengurus RT, serta para pengurus RT ke warganya. “Hal ini penting guna terus menjalin komunikasi antar warga,” tandasnya.

Lurah Sukamiskin Farida Agustini menyampaikan kepada pengurus RW 013 yang baru agar dapat menciptakan lingkungan yang bersih, indah, nyaman, aman dan tertib. Lebih dari itu juga bisa memberdayakan partisipasi warga dalam membangun lingkungan, menciptakan pemerintahan yang transparan dan tertib administrasi, khususnya dalam pelayanan warga.

“Selain itu diingatkan pula kepada Pengurus RW 013 yang baru, bahwa kita akan menghadapi tantangan berat dalam Pilkada Serentak 2018,  untuk itu diminta untuk dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya dengan agenda besar tersebut,” pesan Lurah Farida.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close