Bale Kab BandungBale Kota Bandung

Ketua DPC Demokrat: Mengharapkan Kang DS dan Wakilnya Bisa Segera Melakukan Perubahan Setelah Pelantikan

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang.

Kab. Bandung. Balebandung.com – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang, mengharapkan kepada Bupati Bandung terpilih, HM Dadang Supriatna (Kang DS), dan Wakilnya, H. Sahrul Gunawan, setelah dilantik bisa segera membuat perubahan yang baik.

Endang menambahkan, pada pasca pelantikannya, Kang DS akan merealisasikan visi misi dan program dalam 99 hari kerja yang tentunya sesuai dengan semua perencanaan dan kegiatan yang sudah ditetapkan bupati sebelumnya. Terutama menuju perubahan yang berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat. Begitu pula dalam perubahan tata kelola pemerintahan.

“Namun yang harus diprioritaskan saat ini, upaya meningkatkan penanggulangan wabah Covid 19, agar Kabupaten Bandung yang sekarang masuk kategori zona kuning bisa menjadi hijau,” katanya melalui telepon, Minggu (25/4/2021).

Dia tidak memungkiri dalam melakukan pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi ini, Kang DS pastinya akan menemui masalah. Karena semua terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan yang berada di sekumpulan orang.

Tentunya Kang DS, lanjut dia, harus mampu membuat terobosan-terobosan dalam masalah tersebut. Agar masyarakat tetap sehat dan peningkatan perekonomian masyarakat bisa meningkat secara signifikan melalui UMKM dan UKM.

Selanjutnya sebagai Partai Politik Pendukung Kemenangan Kang DS atau BEDAS, dia akan mendampingi, memonitoring, dan melakukan evaluasi program 99 hari kerja yang sudah dicanangkan dalam penyelenggaraannya.

Kesulitan lainnya bagi Kang DS, dia mengemukakan, masih banyaknya SOTK yang kosong. Sehingga saat merealisasikan program kerjanya ada kemungkinan tidak maksimal.

“Dan sebagai pemimpin berpengalaman yang jelas kualitasnya dan potensinya, Kang DS dan Wakilnya diharapkan mampu mengantisipasi permasalahan tersebut,” ujar dia.

Karena program 99 hari kerja ngebut, ungkap dia, merupakan sebuah bukti kesungguhan Kang DS untuk segera merealisasikan rencana kerjanya. Demikian juga dengan pengisian kekosongan SOTK yang tentunya sebelum memilih, harus melakukan evaluasi kerja dan audit kelayakan.

“Dengan demikian mereka yang di pilih dapat mendukung dan memotivasi saat mengimplementasikan setiap programnya,” imbuh dia.

Juga tak lupa, atas nama Partai Demokrat, dia mengucapkan selamat atas dilantiknya Kang DS dan Sahrul Gunawan. Semoga sukses dan amanah dalam jabatannya. (Fattah).

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close