Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarLayani Tamu Lebih Personal

Layani Tamu Lebih Personal

Edi Sunaedi, Director of Sales Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni
Edi Sunaedi, Director of Sales Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni

JAKARTA – Awal karir sebagai Sales Admin di Sol Elite Marbella Anyer, pria asal Pandeglang Banten, kini menduduki jabatan sebagai Director of Sales di Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni. Kerja keras dan loyalitas tinggi dicurahkan untuk perusahaan tempatnya bekerja. Edi ingin memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Sebelum bergabung di Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni, Edi pernah singgah di Quality Hotel Jakarta, Redtop Hotel dan Media Hotel. Dalam menyikapi persaingan, pria yang hobi bersepeda ini lebih mengutamakan unique selling point seperti melayani tamu lebih personal agar antara karyawan dengan tamu terasa dekat dan menonjolkan food and beverage.

Di Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni, Edi punya tugas menjual 483 kamar hotel yang terdiri atas 279 kamar tipe superior, 179 kamar tipe deluxe, tujuh kamar tipe business suites, 11 kamar tipe executive suites, lima family suites dan dua kamar tipe penthouse suites.

Hotel di bawah naungan Accor Group ini berlokasi di jalan Hayam Wuruk 36-37 Jakarta. Berfasilitas lengkap seperti Harmony Square Coffee Shop, Crystal Lounge, Han Palace Restaurant, Sky Lounge, fitness center, kolam renang, spa, meeting room dan ballroom yang dapat menampung hingga seribu orang.

Untuk membina hubungan baik kepada tamu, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni memberikan reward point kepada tamu yang menginap, selain itu mengadakan gathering setiap tiga bulan sekali dan dinner bareng tamu. Selain tamu lokal yang menginap ada juga tamu dari mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Timur Tengah dan Eropa.

Hotel dengan konsep sebagai hotel bisnis bergaya modern ini sangat dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Ancol, Monumen Nasional, Museum Fatahilah, bahkan hanya 30 menit menuju Bandar Udara Internasional Sukarno Hatta menggunakan kendaraan roda empat.

”Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni memiliki ciri khas pelayanan dan keramahan tersendiri, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan MICE, bisa menyediakan informasi tempat-tempat wisata di Jakarta yang patut dikunjungi, menjadikan tempat ideal untuk bisnis atau pun ingin bersantai bersama keluarga, semua ada di hotel ini.” Ujar Edi.

Dengan filosofi Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni yang mengandung makna sebuah bangunan yang indah pada masa kolonial, pria yang gemar menyantap ikan salmon ini mengatakan, akan selalu memberikan pelayanan kepada para tamu dengan kualitas terbaik serta didukung oleh lingkungan hotel yang nyaman dan tak terlupakan.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI