Bale JabarBale Kab Bandung

Luthfi Hafiyyan Gelar Nobar Pelantikan Presiden Jokowi

Anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Mochamad Luthfi Hafiyyan memberi sambutan saat kegiatan nonton bareng pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, di Kantor MLH Center, Jalan Raya Stasiun Cicalengka No 1 Kab Bandung, Sabtu, (20/10/19).

CICALENGKA, Balebandung.com –  Anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan Mochamad Luthfi Hafiyyan menggelar nonton bareng pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, di Kantor MLH Center, Jalan Raya Stasiun Cicalengka No 1 Kab Bandung, Sabtu, (20/10/19).

“Nobar pelantikan ini khususnya mengundang para simpatisan Jokowi dan relawan dari Balad Kang Luthfi saat saya mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pileg 2019 lalu,” terang Upi, sapaan Luthfi dalam rilisnya, Minggu (20/10).

Puluhan relawan tampak hadir dalam acara yang diselenggarakan mulai pukul 14.00 WIB dengan seremonial syukuran. Termasuk syukuran Rumah Aspirasi dan Mochammad Luthfi Hafiyyan (MLH) Center. Upi pun berucap syukur karena pelantikan Presiden-Wapres terpilih berjalan sukses, aman kondusif.

“Selain nobar, acara juga diisi dengan tumpengan sebagai syukuran dan doa bersama atas suksesnya pelantikan presiden dan wapres, termasuk syukuran atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bandung,” imbuh Upi.

Ia beralasan digelarnya nobar di Kantor MLH Center karena tempat tersebut juga merupakan posko pemenangan dirinya di Pileg 2019 lalu dan kini sekaligus juga menjadi Rumah Aspirasi setelah ia resmi menjadi anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan.

Di depan konstituennya, Upi juga memaparkan beberapa program yang akan dijalankannya sebagai anggota Komisi B DPRD Kab Bandung dari Dapil 4, seperti penciptaan lapangan kerja dan UMKM.  ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close