Bale Jabar

Makodam III/Siliwangi Disemprot Disinfektan

BANDUNG, Balebandung.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kesdam III/Siliwangi melakukan penyemprotan disinfektan di area perkantoran Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (18/3/20).

Kodam III/Siliwangi gencar mengambil langkah-langkah melakukan antisipasi dan pencegahan, diantaranya dengan melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

“Pangdam III/Siliwangi mengintruksikan masing-masing satuan agar menyiapkan hand sanitizer, termometer dan ruang instalasi darurat untuk isolasi bagi personil yang terindikasi Virus Corona,” kata Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih.

“Kita jangan panik dan jangan gopoh. Tapi kita harus tetap waspada dan yakinlah penyakit ini bisa disembuhkan, serta terus melakukan pencegahan dengan melalui cuci tangan yang baik dan benar, makan-makanan yang sehat, minum vitamin, berolahraga yang rutin dan istirahat yang penuh serta dapat membatasi ruang gerak ke area umum,” imbuh Kapendam. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close