Bale Kab Bandung

Mantan Wagub Jabar Dukung Kang DS Jadi Bupati

Mantan Wagub Jabar periode 2003-2008, Nukman Abdul Hakim menerima kunjungan Cabup Bandung Dadang Supriatna di kediamannya di Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (22/8/20). by iwa/bbcom

BANDUNG, Balebandung.com – Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2003-2008, Nukman Abdul Hakim, menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati Bandung dari PKB-Nasdem-Demokrat, Dadang Supriatna, untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.

Nukman melontarkan dukungannya tersebut saat Cabup Dadang Supriatna bersilaturahmi ke kediamannya di Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (22/8/20).

“Saya menerima kehadiran calon Bupati Bandung Bapak Dadang Supriatna, yang juga sebagai anggota DPRD Jawa Barat. Saya secara pribadi dan keluarga, insyaallah akan mendukung beliau untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung,” ucap Nukman yang kini menjabat anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Barat.

Nukman yakin Dadang Supriatna akan mampu merubah Kabupaten Bandung menjadi kabupaten yang bisa mensejahterakan rakyatnya dan membangun kotanya.

“Saya juga mendoakan mudah-mudahan beliau menjadi seorang pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya kelak,” imbuh politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Menanggapi dukungan mantan Gubernur Jabar tersebut, Cabup Bandung Dadang Supriatna merasa gembira dan bersyukur ia mendapatkan restu dan dukungan dari tokoh Jawa Barat Nukman Abdul Hakim.

“Alhamdulillah saya memberikan dukungan langsung dari Pak Nukman Abdul Hakim, mantan Gubernur Jabar. Doa restu dan dukungan beliau merupakan suatu anugerah bagi saya,” ucap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Kang DS yang berpasangan dengan Sahrul Gunawan dari Partai Nasdem ini mengapresiasi dukungan tersebut dan akan menjalankan wejangan dan amanat dari tokoh Jawa Barat tersebut untuk membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan agar lebih baik lagi. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close