Bale Kab BandungPamong

Media Jadi Mitra Strategis Pemkab dalam Pembangunan

Bupati Bandung Dadang Naser menghadiri media gathering Humas Setda Kab Bandung di Pangandaran, Sabtu (15/12/18) malam. by Humas Pemkab

PANGANDARAN – Bagian Humas Setda Kab Bandung menggelar media gathering dan workshop media di Pangandaran, Sabtu (15/12/18). Sebanyak 35 insan media mengikuti gatering bertema Sabilulungan Bring ka Pangandaran ini.

Bupati Bandung Dadang M Naser menyebut media merupakan mitra strategis Pemkab Bandung dalam pembangunan yang juga menjalankan fungsi pengawasannya dalam setiap pembangunan di Kabupaten Bandung, tanpa mengesampingkan kode etik jurnalistiknya.

“Media ini sebagai sumber informasi juga buat pemerintah,  jika ada sesuatu di lapangan yang tidak beres. Sekarang semua bebas berpendapat, kritikan media dalam pembangunan sangat diperlukan, tapi juga harus seimbang. ” ungkap bupati dalam sambutannya.

Dadang juga meyampaikan ucapan terimakasih kepada 35 insan media cetak dan elektronik yang hadir, yang selama ini menantau terus pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung sehingga semua proses pembangunan berjalan dengan lancar.

“Media ini ikut juga mengawasi, sehingga tidak ada potensi kecurangan dalam pembangunan infrastuktur di Kabupaten Bandung. Hatur nuhun atas partisipasi yang diberikan awak media terhadap Pemkab Bandung,” ucap Dadang.

Kabag Humas Setda Kab Bandung Wawan A. Ridwan menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan upaya Pemkab Bandung untuk menjalin keakraban dengan media.

“Ini sebagai upaya kita untuk menjalin kemitraan lebih baik lagi dengan media,” terang Wawan dalam sambutannya saat media gathering.

Wawan menilai kegiatan ini penting lantaran media sebagai mitra strategis untuk memantau seluruh kegiatan pembangunan baik secara fisik maupun non fisik di Kab Bandung.

“Media meyampaikan informasi secara kepada masyarakat khususnya tentang pembangunan. Tujuannya nanti untuk kemajuan Pemkab Bandung itu sendiri, ” terangnya. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close