Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarmyTRIP Aplikasi Praktis Angkutan Umum

myTRIP Aplikasi Praktis Angkutan Umum

my tripJakarta – PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) bersama dengan anak perusahaannya PT Solusi Integrasi Transportasi Utama, meluncurkan myTRIP di CIMB Finance Hall, Gedung CIMB Niaga, Jakarta, Senin (22/2/16).

myTRIP sebuah aplikasi angkutan umum dan logistik paling praktis yang akan memberikan banyak keuntungan bagi setiap pelanggan dan mitranya. Kehadiran aplikasi myTRIP dengan tema ini juga didukung oleh Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Indonesia yang siap mendukung setiap hadirnya solusi digital bagi masyarakat Indonesia.

Aplikasi myTRIP ini dapat dinikmati pelanggan dan masyarakat melalui jasa transportasi dari Express Group. Reputasi gemilang Taksi Express sebagai taksi yang aman dan nyaman, didukung oleh banyak armada yang tersebar di Jakarta, Medan, Padang, Surabaya, Semarang, Bandung, Bali dan Lombok, termasuk layanan eksklusif menggunakan kendaraan kelas atas, menjadikan masyarakat makin mudah untuk menikmati aplikasi ini.

Penggunaan aplikasi myTRIP sangatlah mudah. Pelanggan hanya perlu registrasi dan mengisi data pribadi di form yang tersedia. Setelah registrasi selesai, pelanggan dapat segera melakukan pemesanan taxi dengan cara menekan menu Taxi, pilih lokasi penjemputan, tujuan dan metoda pembawaran. Setelah menekan tombol Pesan, pelanggan tinggal menunggu taxi menjemput, sangat memudahkan dan sangat aman bagi pelanggan.

Beberapa keuntungan menarik yang bisa didapatkan penumpang adalah Free Ride (gratis naik taksi) dan Road Point, yaitu hadiah poin yang diberikan kepada setiap penumpang untuk setiap pemesanan taksi. Road Point bisa ditukarkan dengan voucher berhadiah menarik.

Selain keuntungan untuk penumpang, keuntungan juga akan diberikan kepada mitra-mitra myTRIP. Seperti disampaikan Direktur Commercial and Business Development PT Express Transindo Utama Tbk. David Santoso bahwa ada insentif bagi pengemudi yang berhasil mendapatkan penumpang lewat aplikasi myTRIP.

“Jadi, selain menguntungkan penumpang aplikasi ini juga menguntungkan mitra kami yakni pengemudi. Ada pula reward yang kami berikan kepada pengemudi yang bisa merefrensikan penumpang untuk mengunduh aplikasi myTRIP. Pastinya berkendara dengan Express ,” jelas David.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo terus mendukung kehadiran setiap solusi digital untuk membawa sebanyak mungkin pengalaman digital bagi masyarakat Indonesia, temasuk tren munculnya berbagai aplikasi yang mendukung transportasi secara online.

“Tiga hal yang kami usung dalam produk baru ini adalah, aman, praktis dan menguntungkan. Aman ini artinya cukup luas, salah satunya aman dan nyaman ketika bepergian bersama Taksi Express. Praktis dalam hal pemesanan sekaligus pembayarannya, karena armada taksi akan segera datang dengan cepat setelah dipesan, metode pembayarannya bisa menggunakan e-money seperti Dompetku yang saldonya bisa di top-up di mana-mana. Jadi, tidak perlu khawatir bila tidak membawa uang tunai ,” sebut Chief of Enterprise and Wholesale Indosat Ooredoo, Herfini Haryono.

Taksi Express sendiri selama ini telah hadir sebagai moda transportasi umum yang seluruh armadanya dilengkapi tanda bukti lulus uji (KIR), kartu pengawasan, dan kartu pengawasan izin operasi. Seluruh pengemudi Taksi Express juga memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A) dan etika yang santun terhadap penumpang. Ribuan kendaraan telah terhubung dan tersedia saat ini untuk digunakan pelanggan dalam aplikasi myTRIP.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI