Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarNetty; Tim Voli Jabar Jangan Terlalu Pede

Netty; Tim Voli Jabar Jangan Terlalu Pede

Manajer Cabang Olahraga Voli Indoor Jawa Barat Netty Heryawan berfoto bersama usai menyaksikan sparing Pra-PON voli putri antara Tim Jabar dan DKI Jakarta di GOR Pajajaran Bandung, Kamis (25/8). by bbcom
Manajer Cabor Voli Indoor Jabar Netty Heryawan berfoto bersama usai menyaksikan sparing Pra-PON voli putri antara Tim Jabar dan DKI Jakarta di GOR Pajajaran Bandung, Kamis (25/8). by bbcom

BANDUNG – Manajer Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Jawa Barat, Netty Heryawan berpesan agar tim voli Jabar jangan terlalu percaya diri saat menghadapi lawan-lawannya nanti di PON XIX Jabar September 2016. Hal itu diungkapkannya usai menyaksikan sparing Pra-PON voli putri antara Tim Jabar dan DKI Jakarta di GOR Pajajaran Bandung, Kamis (25/8/16).

“Pesan saya jangan sampai over confidence (terlalu percaya diri) terhadap semua lawan nanti, meski secara analisis memang tim volly putri Jabar posisinya lebih di atas dari tim volly provinsi lain, apalagi kita sebagai tuan rumah,” kata Netty kepada wartawan.

Istri Gubernur Jabar ini pun berharap agar sparing partner seperti kali ini diperbanyak lagi guna mengasah teknik pertandingan seperti cara mengimbangi permainan lawan, sehingga saat PON semua atlet sudah benar-benar siap.

Netty yang juga menjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Barat, kali ini ditunjuk sebagai manajer tim bola voli indoor Jabar yang akan bertanding di PON XIX 2016.

Netty optimistis tim bola voli indoor Jabar bisa mendapatkan target medali emas yang dicanangkan pada ajang olahraga bergengsi tanah air itu. Sebab secara materi, kata Netty, para atlet bola voli indoor Jabar memiliki segudang prestasi yang gemilang dilihat dari berbagai pertandingan yang diikuti salah satunya di Proliga.

Sebagai langkah awal, Netty akan terus berkoordinasi dari mulai jajaran pelatih, ofisial, dan juga para atlet untuk menggali dan mengumpulkan sejumlah informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bisa mengelola keberadaan tim bola voli Jabar ini agar mendapatkan medali emas.

Dengan mengikuti sparing partner seperti ini, juga try out di Jepang untuk tim Pelatda putri pada Juli lalu, Netty berharap dapat memberikan pacuan dan semakin terampil menghadapi situasi apapun serta menghadapi tekanan apapun sebelum menghadapi lawan-lawan di PON XIX 2016.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI