Bale Kab Bandung

Nih, 2 Ikon Pemikat Paslon Bedas di Pilbup Bandung

Balebandung.com – Pasangan Bupati/Wakil Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) punya dua ikon di setiap kegiatannya, baik di masa kampanye Pilbup Bandung 2020, maupun setelah terpilih dengan raihan suara mencapai 56 persen.

Mereka adalah dua seniman Kang Komar dan Ceu Jenong, yang menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Bandung jika Paslon Bedas turun ke lapangan. Bukan hanya di masa kampanye, setelah Paslon Bedas terpilih pun mereka tetap menyertai.

Kebersamaannya dengan Tim Kampanye Kang DS merupakan inisiatifnya sendiri, bagi keduanya seperti panggilan jiwa untuk berjuang demi perubahan di Kabupaten Bandung.

“Hal ini dapat kita lihat dan nilai loyalitas Ceu Jenong dan Kang Komar dalam mendampingi Kang DS sejak masa masa kampanye sampai hari ini, ketika Kang DS mengadakan acara Jum’atan Keliling atau silaturahmi dengan para relawan Bedas di seluruh Kabupaten Bandung, tetap setia mendampingi Kang DS dalam panas terik maupun hujan,” kata Deden Karna Subrata dari Tim Bedas, Selasa (19/1/21).

Bukan sekadar menjadi penghibur di saat Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna keliling berkampanye, maupun setelah terpilih. Lebih dari itu Kang Komar dan Teh Jenong lewat trik-trik lawakannya mampu menggiring mindset calon pemilih.

“Baik Kang Komar maupun Teh Jenong memang sudah memiliki pengalaman cukup lama dalam menghibur masa di saat sang calon berkampanye,” kata Deden.

Kang Komar juga pernah masuk di tim kampanye Bupati Bandung Dadang Naser saat Pilbup Bandung 2015. Malah Teh Jenong sejak Obar Sobarna nyalon Bupati. Dedi Mulyadi di Purwakarta memakai jasa Teh Jenong saat nyalon Bupati

“Intinya kedua selebs ini sukses dalam mengkampanyekan Paslon Bedas di Pilbup Bandung 2020,” tandas Deden.

Masa masa sulit Ceu Jenong bersama Kang Komar ketika berkampanye blusukan ke daerah-daerah di seluruh wilayah Kabupaten Bandung dalam mendapangi Kang DS telah dilaluinya.

Saat ini tinggal menikmati kemenangan bersama seluruh relawan dan simpatisan Bedas. Kehadiran kedua seniman ini semakin membawa angin kebahagian dalam suka cita merayakan kemenangan.

Kedepannya baik Ceu Jenong maupun Kang Komar berharap kontribusinya dalam kampanye Paslon Bedas seperti ini dapat dihargai dengan memberi tempat kepada seluruh seniman Kabupaten Bandung untuk lebih diperhatikan oleh Pemkab Kabupaten Bandung, agar para seniman diberi tempat dalam berkreasi dan berekpresi.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close