Bale JabarEkonomi

Nih, Produk Rumah Tangga Penunjang Gaya Hidup

Print
Print

JAKARTA – Kini ragam produk untuk memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup makin berkembang dan banyak pilihan. Mulai dari kebutuhan kesehatan hingga furnitur rumah tangga. Mengukuhkan posisinya sebagai brand penyedia kebutuhan gaya hidup dan furnitur terlangkap, ACE dan Informa menggelar International Home Product Exhibition di Atrium Milenium Mal Artha Gading, 16-21 Februari 2016.

Menjadi pusat kebutuhan gaya hidup, ACE menghadirkan dua home product brand asal Korea yang akan mendukung gaya hidup sehat kita. Seperti Hurom Slow Juicer, perlengkapan rumah tangga yang membantu kita untuk memaksimalkan manfaat buah dan sayur. Produk ini menggunakan sistem melumatkan buah menggunakan Slow Squeezing Technology (SST) dengan putaran yang rendah mencapai 43-80 rpm (revolution per minute) dan tanpa menggunakan mata pisau, sehingga saat proses pengolahan jus tidak menghasilkan panas dan nutrisi dari buah tetap terjaga.

Jus yang dihasilkan oleh Hurom Juicer tidak akan berubah warna, rasa dan nutrisi. Berbeda dengan produk High Speed Juicer yang membuat enzim dan nutrisi dari buah dan sayuran yang diolah menjadi hilang akibat kecepatan tinggi dan mata pisau yang menghasilkan panas. Sedangkan untuk slow juicer merek lain, hasil ekstraksi dari buah atau sayuran yang diolah tidak maksimal.

Sementara untuk menjadikan udara kembali bersih tanpa polutan di dalam rumah, ACE menghadirkan Coway Air Purifier asal Korea. Produk ini memiliki 6X sistem penyaringan pre-filter yang terbuat dari serat sempurna yang dapat membersihkan debu dan udara secara efektif, Filter MCC 3 in 1, Deodorizer, dan Filter HEPA-Anti Virus.

Sistem tersebut memberikan perlindungan udara maksimal dari debu, partikel dari logam/mercuri, virus, radiasi, jamur/bakteri, bau tak sedap dan asap dari bahan bakar hingga 99,9%, dengan coverage area 33 M2 sehingga udara yang kita hirup lebih bersih dan sehat.

Coway Air Purifier juga telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dari Jerman, Amerika Serikat, dan Jepang atas desainnya yang ramping dan elegan. Selain itu, produk ini mudah dalam perawatan, dilengkapi dengan LED indicator untuk mengetahui tingkat polusi ruangan dan telah meraih sertifikasi kesehatan dari International Vaccine Institute dan The British Allergy Foundation.

Sebagai pusat furnitur terlengkap di Indonesia, Informa menghadirkan brand Ashley di International Home Product Exhibition. Ashley merupakan produsen dan retailer furnitur terbesar di Amerika yang memiliki lebih dari 500 gerai di dunia. Dan di Indonesia, Ashley hanya dapat Anda temui di Informa.

Ashley menghadirkan beragam produk dining dan bedroom dengan bahan material MDF yang memiliki tingkat kepadatan rapat dan lapisan veneer di bagian luar sehigga lebih tahan lama. Untuk Living Room, Ashley memiliki sofa dengan beragam style diantaranya tradisional Amerika, vintage casual, contemporary dan family spaces.

Serangkaian acara menarik akan diselenggarakan selama International Home Product Exhibition berlangsung yaitu baking demo dan cake decoration competition pada hari Sabtu 20 Februari serta Fun Desert Creation bersama Chef Edwin Lau dan Body Combat bersama Celebrity Fitness pada hari Minggu 21 Februari 2016. (rilis)

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close