Rabu, Desember 1, 2021
BerandaBale BandungPDI Perjuangan Dukung 99 Hari Kerja Ngebut Kang DS

PDI Perjuangan Dukung 99 Hari Kerja Ngebut Kang DS

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala (Abah Dadan).

Kab. Bandung. Balebandung.com – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung, H. Dadan Konjala (Abah Dadan), menyatakan dukungannya pada semua program Bupati Bandung terpilih, HM Dadang Supriatna (Kang DS).

Abah Dadan menambahkan, dalam masa 99 hari kerja ngebut, Kang DS sudah melakukan berbagai upaya untuk menselaraskan programnya dengan janji politiknya, yang berorientasi guna mensejahterakan masyarakat melalui akselerasi pemulihan perekonomian.

“Bahkan dalam pembinaan komunikasi yang harmonis dengan masyarakat, selalu dilakukan melalui giat Taraweh Keliling dan melakukan dialog langsung dengan warga,” katanya melalui telepon, Jum’at (7/6/2021).

Kinerja yang dilakukan Kang DS, menurut dia, merupakan bukti selama ini, kalau Kang DS tak menebar janji,  tapi memberikan kerja nyata dengan mengabdi untuk kepentingan masyarakat dengan memberikan pelayanan.

Kang DS merupakan sosok berpengalaman dalam organisasi, ia juga pernah menjadi Kepala Desa, anggota DPRD Kabupaten Bandung, menjadi anggota DPRD Privinsi Jawa Barat yang sengaja dikorbankannya untuk memenuhi keinginannya bisa mengabdi kepada masyarakat.

“Saya berharap Kang DS tetap sehat dan mampu untuk segera merealisasikan setiap program kerja dengan baik,” ujar dia.

Untuk itu, Abah Dadan mengharapkan, agar Kang DS dapat melindungi dirinya dari ancaman pandemi Covid 19 yang masih mengancam. Tetap sehat dan kuat untuk mengimplementasikan semua program kerja untuk menuju Kabupaten Bandung sejahtera. (Fattah).

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img

TERKINI