Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale BandungPelanggan Mengeluh, Perumda Air Minum Mohon Maaf karena Ada Perbaikan Pipa Jaringan

Pelanggan Mengeluh, Perumda Air Minum Mohon Maaf karena Ada Perbaikan Pipa Jaringan

Petugas Perumda Air Minum Tirta Raharja saat melakukan perbaikan.
Kab. Bandung. Balebandung.com — Menanggapi masalah keluhan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Raharja, yang menuturkan selama tiga hari berturut-turut kesulitan memperoleh air minum dan tidak bisa mencuci, mandi, juga menanak nasi, beberapa waktu lalu.

Pihak Perumda pada siaran Persnya, Kamis (29/7/2021), melalui Humasnya menjelaskan, hal itu memang bisa saja terjadi bagi pelanggan karena hal itu tidak lebih merupakan dampak dari kegiatan pemeliharaan unit produksi tersebut.

“Instalasi Penyediaan Air (IPA) Sadu pada hari Kamis (22/07/21) mulai pukul 08.00 pagi sedang ada perbaikan Sistem
Penyediaan Air Minum (SPAM) Gambung. Dengan estimasi pekerjaaan kurang lebih 24 jam,” kata Humas Perumda melalui telepon, Kamis (29/7/2021).

Untuk itu Perumda mohon kepada Pelanggan, dan mengharapkan kepada semua pelanggan yang terkena imbas darl perbaikan tersebut, dengan melakukan upaya antisipasi untuk menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya.

Untuk penanggulangan wilayah terdampak kami menyiapkan armada tangki untuk suply ke masyarakat/pelanggan yang sudah terkoordinir.

Untuk memudahkan pelanggan dalam menyampaikan keluhan pelayanan armada tangki, lanjutnya, dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi atau mengirim pesan, ke petugas pelayanan langganan kami, dengan format Nama_No PelangganUraian Pengaduan ke nomor Pengaduan. Selanjutnya, kirimkan pesan ke nomor Pengaduan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Raharja Via WhatsApp ke: Wilayah 1 Kota Pelayanan Soreang : 08112228563,

Khususnya untuk Wilayah, Perumda menjelaskan, Soreang Kota, Soreang Indah, Gading Tutuka I, Halimun, Topindo, Bumi Suka
Galih Permai, Katapang Indah Residen,
Pangauban, Bojong Koneng, Nuansa Junti
Asri, Junti Hilir, Bojong Buah, Lebak Wangi,
Muara Ciwidey. Hal ini untuk menjaga
kualitas, kuantitas dan kontinuitas
pendistribusian air kepada Pelanggan
Wilayah 1 Soreang dan sekitarnya akan sedikit terganggu.

“Demikian permohonan maaf dari kami, dan mohon doa, semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan lancar sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal,” pungkasnya. [Kia].

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI