Bale Kab Bandung

Pemilihan Ketua, KNPI Kab Bandung Gelar Musda XIV

KNPI Kab Bandung usai upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapang Upakarti Soreang, Senin (28/10/19).

SOREANG, Balebandung.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bandung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XIV pada 15-16 November 2019 di Soreang.

Ketua KNPI Kab Bandung Galih Hendrawan mengatakan musda digelar dalam rangka pemilihan ketua yang baru periode 2019-2022, kendati hingga saat ini belum ada satu pun yang maju untuk mencalonkan diri.

“Sekarang tahapan musda sudah berjalan, sudah pada tahap verifikasi PK dan OKP. Kami mengimbau bagi yang mau mendaftar untuk pemilihan ketua agar mendatangani Sekretariat KNPI Kabupaten Bandung di Baleendah,” kata Galih kepada Balebandung.com usai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapang Upakarti Soreang, Senin (28/10/19).

Verifikasi OKP dan PK ini penting karena akan menggunakan hak pilihnya dalam musda nanti, selain hak suara undangan lainnya.”Salah satu syarat verifikasi yaitu OKP yang bisa menjadi peserta musda adalah OKP memiliki SK kepengurusan aktif yang ditandatangani oleh pimpinan satu tingkat di atasnya,” jelas Galih.

Sebelumnya Galih Hendrawan terpilih sebagai Ketua KNPI Kab. Bandung periode 2016-2019 dalam musyawarah daerah (Musda) XIII KNPI Kab. Bandung di Hotel Sutan Raja, Soreang, Sabtu (12/3/2016).

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close