Bale KBBPamong

Pemkab Bandung Barat Tutup Tahun dengan Istighosah dan Doa Bersama

NGAMPRAH – Di penghujung tahun 2018, setelah melakukan apel pagi di Plasa Mekarsari, Pemerintah Kab. Bandung Barat beserta seluruh jajarannya menggelar istighosah dan do’a bersama di Masjid Ash Shidiq, Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (31/12/18).

Istighosah dan doa bersama ini dilakukan sebagai rasa syukur atas segala sesuatu yang telah didapatkan sepanjang tahun ini serta meminta ampunan atas berbagai kesalahan yang telah diperbuat dan berharap agar KBB bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Saya berharap ada perubahan yang lebih positif di 2019 nanti. Dan kita harus lebih baik dalam kedisiplinan dan kinerja yang dimulai dari diri sendiri,” ujar Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna di hadapan seluruh ASN yang hadir.

Bupati mengkalim selama 3 bulan masa kepemimpinan dirinya dengan Hengki Kurniawan, sudah terlihat perubahan yang lebih baik. Hanya saja, perubahan yang terjadi masih belum stabil, terutama dalam kedisiplinan karena masih tergantung instruksi pimpinan.

“Alhamdulillah, selama saya memimpin Bandung Barat sudah mulai terlihat perubahan yang lebih baik. Namun, perubahannya masih fluktuatif, kadang naik, kadang turun dan terkadang datar-datar saja,” tutur Bupati yang pernah menjadi Ketua DPRD Kab. Bandung Barat selama 2 periode ini.

Jika melihat potensi yang dimiliki, ia memandang KBB sudah punya segalanya. Hanya saja perlu optimalisasi dari seluruh pegawai dan pemangku kepentingan yang dimulai dari kedisiplinan dan kinerja.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close