Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale JabarPemuliaan Budaya di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

Pemuliaan Budaya di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah

sepedaBEKASI, Balebandung.com – “Bhinneka Tunggal Ika” semboyan Indonesia yang menjelaskan perbedaan yang ada di Indonesia mulai dari suku, bahasa, agama dan budaya tetapi tetap menjadi satu Indonesia yang beragam. Selain kebudayaannya yang beragam, makanan tradisional Indonesia juga beragam dan berbeda dari setiap daerahnya. Namun walaupun makanan tradisional Indonesia berbeda, rasa nusantara yang khas tetap menyatukan Indonesia dari sabang sampai merauke.

Makanan-makanan tradisional Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang berbeda-beda dan unik sudah jarang bisa kita temui di jaman sekarang ini. Saat sebagian masyarakat sedang terlena akan berbagai maknan khas kebaratan atau bahkan Jepang dan Korea yang tengah menjamur, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah-Bekasi dengan konsisten menghadirkan makanan-makanan tradisional Indonesia yang menonjolkan kekhasan dan keunikan dari setiap daerahnya.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi menghadirkan inovasi terbaru pada menu buffet di mana hotel yang memiliki ballroom dengan kapasitas terbesar di Kota Bekasi ini menghadirkan beragam menu dari daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Semua menu Indonesia dari Sabang sampai Merauke akan hadir di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi. Setiap harinya menu makanan yang disajikan akan beragam mulai dari Daun Ubi Tumbuk dari Sumatera Utara, Karedok khas Jawa Barat, Rujak Cingur khas Jawa Timur, Ayam Betutu Bali, Sate Banjar Kalimantan, Coto Makassar Sulawesi sampai dengan Ikan Bungkus khas Papua Irian Jaya.

“Ini bukti nyata kami dalam memuliakan budaya Indonesia yang beragam dan berpotensi untuk digali lebih dalam,” tandas L.Sudarsana, General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Asst. Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi Tyas Pangestu Pradana menambahkan, dengan inovasi menu ini pihaknya berharap masakan tradisional Indonesia bisa menjadi tuan rumah ataupun menu utama pilihan masyarakat Indonesia sendiri.

“Dan dengan adanya inovasi ini, kami juga berharap dapat mengembalikan rasa rindu dan memori masyarakat Indonesia terutama masyarakat Bekasi akan masakan tradisional Indonesia yang penuh dengan cita rasa, ucap Tyas.

Jadi, bila ingin menikmati menu-menu Indonesia dengan kuliatas terbaik, silahkan datang ke Gendis Retaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI