Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBale KBBPerbaikan Jalan Amblas di Cipatat Terkendala Cuaca

Perbaikan Jalan Amblas di Cipatat Terkendala Cuaca

jembatan putusCIPATAT –  Proses perbaikan jalan yang amblas di Jalan Raya Citatah tepatnya di Kampung/Desa Citatah, RT 03/RW 10, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, hingga kini belum selesai. Padahal awalnya diharapkan perbaikan jalan yang ambalas sejak Desember 2015 ini bisa rampung sebelum arus mudik lebaran tahun ini.

Saat ini para pekerja sedang memasang besi beton secara menjajar sehingga air dari Sungai Karancang bisa mengalir  tanpa menghambat proses pengerjaan. Namun pekerjaan lapangan sedikit terkendala dengan seringnya hujan turun setiap hari di lokasi proyek.

“Hujan yang turun setiap hari cukup menjadi kendala karena otomatis pekerjaan harus dihentikan,” kata salah seorang pekerja, Kamis (28/4/2016).

Proses perbaikan amblasnya jalan ini tidak sampai mengganggu arus lalu lintas karena untuk sementara dibuatkan jalan di samping kanan dan kiri proyek sehingga bisa dimanfaatkan oleh penguna jalan.

Namun karena jalan sementara itu kecil pengguna jalan harus berhati-hati. Termasuk ketika di malam hari mengingat penerangan jalan di kawasan ini sangat minim sehingga membahayakan bagi pengguna jalan.

“Tidak semua pengguna jalan tahu bahwa di sini ada lokasi perbaikan jalan jadi harusnya ada papan peringatan dan lampu penerangan karena kalau cuaca gelap karena hujan ini kan tidak terlihat ada perbaikan jalan, apalagi kalau malam hari,” kata salah seorang pengguna jalan, Asep Setiawan. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI