Saturday, September 18, 2021
HomeBale BandungPKB Targetkan Menang Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung

PKB Targetkan Menang Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung

Ketua DPC PKB Ka Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal. by iwa/bbcom

SOREANG, Balebandung.com – Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal menyatakan pihaknya menargetkan untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung. Secara nasional, imbuh Cucun, PKB sendiri menargetkan bisa masuk peringkat dua besar.

“Target PKB bisa menang di Pemilu 2024 di Kabupaten Bandung, secara nasional diharapkan betul-betul bisa masuk jajaran dua besar,” kata Cucun kepada wartawan di sela Muscab PKB Kabupaten Bandung di Soreang, Minggu (7/3/21).

Ketua Fraksi PKB DPR RI ini mengatakan Muscab PKB ini merupakan agenda politik DPP yang dilaksanakan serentak se-Indonesia yang menjadi bagian dari proses penataan struktur pasca Muktamar PKB di Bali.

“Jadi, proses peralihan kepemimpinannya betul-betul dilakukan berdasarkan hasil Muktamar Bali. Semua dari daerah mengusulkan ke pusat, nanti kita tetapkan semua di Jakarta. Nanti saya kukuhkan juga karena saya menjadi pengurus DPP juga,” jelasnya.

Ditanya soal calon Ketua PKB Kabupaten Bandung yang baru, Cucun mengaku bersyukur kini banyak kader terbaik yang potensial untuk menggantikan posisinya.

“Kalau bagi saya sendiri cukup 12,5 tahun saja. Saya sudah merasa  terlalu lama mimpim PKB Kabupaten Bandung,” seloroh Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.***

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI