Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale Kota BandungProstitusi Model Cantik di Bandung Dibongkar

Prostitusi Model Cantik di Bandung Dibongkar

prostitusiBANDUNG – Praktik prostitusi yang melibatkan model dari sebuah agency di Kota Bandung berhasil dibongkar Polrestabes Bandung. Selain menangkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan berbagai barang bukti yang ditemukan saat proses penggerebekan prostitusi ini di sebuah hotel berbintang.

Tidak tanggung-tanggung tarif para pekerja seks komersil kelas elite ini pun fantastis mencapai belasan juta hanya untuk sekali kencan. Bahkan para model PSK itu hanya mau melayani kencan calon pelanggannya di hotel berbintang empat sampai lima di Kota Bandung.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP M. Joni, mengatakan, pelaku yang ditangkap adalah seorang pria berinisial MH alias Big Daddy (50). Dia diduga sebagai muncikari yang menyediakan wanita penjaja seks kelas elite di Kota Bandung.

“Dia ditangkap setelah Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan penyelidikan terhadap praktik prostitusi di hotel ternama di Kota Bandung. Polisi menggrebek kamar di lantai tujuh hotel dan menemukan seorang wanita bersama seorang lelaki, Sabtu (9/4) pukul 21.45 WIB,” ungkap kepada wartawan, Senin (11/4/16).

Dari keterangan pelaku, wanita yang dipergoki saat penggerebekan itu mengaku sebagai seorang PSK yang tengah melayani jasa kencan singkat. Wanita itu pun lantas mengaku jika dikoordinir Big Daddy.

“Big Daddy tidak menjalankan praktik prostitusi online, tapi dia hanya menjadi anak buahnya kepada pelanggan yang sudah dikenalnya,” kata Joni.

Akibat perbuatannya itu kini pelaku sudah ditahan di Mapolrestabes Bandung. Dia akan dijerat pasal 296 KUHPidana tentang praktik penyedia pencabulan dan Pasal 506 KUHPidana tentang mucikari yang mengambil keuntungan dari pelacuran dengan ancaman hukuman penjara paling lama 1 tahun 4 bulan. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI