Example
Bale JabarEkonomi

Satgas Citarum Harum Nilai Ipal Coca Cola Sudah Bagus

Dansektor 21 Satgas Citarum Harum Kol Inf Yusep Sudrajat SAAT menyambangi PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Bandung Plant, Jl. Rancaekek-Garut, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (8/10/18).

CIMANGGUNG – Dansektor 21 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yusep Sudrajat menyambangi PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Bandung Plant, Jl. Rancaekek-Garut, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Senin (8/10/18).

Kedatangan Kol Inf Yusep Sudrajat untuk mengecek ulang IPAL dari pabrik tersebut dan membicarakan perihal CCAI siap menyumbangkan 1.000 bibit pohon yang akan ditanam di Sektor 21 Citarum Harum.

Kol Inf Yusep menyatakan pengecekannya yang kedua kali ke CCAI, tetap memghasilkan penilaian bahwa keadaan IPAL dari pabrik tersebut sudah baik, Ipal sudah mengeluarkan air yang jernih.

Lebih dari itu Yusep mengapresiasi adanya kolam ikan yang juga berfungsi sebagai filter sebelum air dibuang keluar,. “Ipal-nya sudah baik, sudah sesuai arahan Sektor 21. Bahkan ada kolam ikannya yang bisa menjadi indikator air limbah yang dibuang keluar,” ungkap Dansektor 21.

Yusep juga menyambut baik kesiapan CCAI menyumbang 1.000 bibit pohon untuk ditanam di sekitar Sungai Cipamokolan. “Ini adalah salah satu bentuk kerjasama antara PT Coca Cola Amatil dengan Satgas Citarum Harum. Rencananya penanaman direalisasikan Desember 2018.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close