PARIWARA

Sugianto : “WTP Pemkab Bandung Harus Dibarengi Pelayanan Prima Masyarakat”

Ketua DPRD Kabupaten Bandung
H. Sugianto, S.Ag, M.Si

“Mudah-mudahan ini bukan hasil akhir, tapi bagaimana kita meningkatkan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Tentunya saya sangat berterima kasih kepada aparatur sipil negara (ASN) di seluruh perangkat daerah (PD) yang terus meningkatkan kinerja dan meraih hasil yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat.”

“Kami dari DPRD, bersama-sama sebagai penyelenggara pemerintah daerah, memberikan support dalam menjalankan tugas dan fungsi kami, baik fungsi legislasi, budgeting maupun fungsi kontrol.”

Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung
Drs. H. Teddy Kusdiana, M.Si

“Hasil opini ini merupakan bentuk pengakuan dari BPK RI bahwa proses penyusunan LKPD Kabupaten Bandung telah berada di jalur yang tepat. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh unsur ASN Pemkab Kabupaten Bandung.”

“Saya selaku Pembina ASN Pemkab Bandung sangat berharap, hasil yang sudah kita dapatkan ini minimal dapat kita pertahankan dan bahkan akan jauh lebih baik lagi ke depannya. Oleh karena itu, tetap pertahankan etos kerja yang baik agar dapat memberikan hasil yang maksimal dan sesuai harapan.”

Baca Juga : Pemkab Bandung Raih ‘Quattrick’ Opini WTP dari BPK

Kepala Sub Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung, Verrynovandi Sadikin, S.E, M.M

“Opini WTP ini jangan dijadikan beban target yang berlebihan bagi rekan-rekan ASN, tapi agar disadari bahwa WTP ini memang sebuah kewajiban terutama bagi ASN yang langsung mengelola bidang keuangan.”

“Apabila para ASN bekerja pada jalurnya berdasarkan aturan perundang-undangan yang berlaku tanpa melakukan penyelewengan/kecurangan (fraud), maka hasil yang didapat tidak akan melenceng dari harapan.”

 

 

Insanudin Hakim
Wiraswasta, Warga Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk

“Selamat buat Pemkab Bandung… Pertahankan WTP yang sudah empat tahun berturut-turut ini. Selaku warga Kabupaten Bandung, tentunya saya bangga karena tataran birokrasi Pemkab Bandung mampu melaksanakan kewajibannya, sehingga mendapatkan apresiasi dan nilai yang baik dari BPK RI.”

“Jadikan WTP ini sebagai pedoman dan parameter para pelaksana keuangan daerah di Pemkab Bandung agar dalam pengelolaannya semakin profesional. Harapan saya, semoga birokrasi di Kabupaten Bandung lebih mumpuni, solid dan kompak. Tidak overlapping dalam proses pelayanan kepada masyarakat terutama hal-hal yang paling fundamental.”

 

Firantika Andriani
Ibu rumah tangga, Warga Kelurahan/Kecamaatan Baleendah

“Sebagai warga Kabupaten Bandung saya merasa bangga dan menyampaikan selamat kepada Pak Bupati beserta jajarannya. Saya tidak terlalu faham apa itu WTP, tapi yang jelas dengan raihan predikat WTP yang beturut-turut menunjukkan kinerja jajaran Pemkab Bandung sangat baik.”

“Banyak harapan tentunya yang ingin saya sampaikan. Seiring dengan raihan predikat ini, dibarengi dengan pelayanan para birokrasi yang semakin prima.”

“Apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 seperti ini, tidak mengendurkan semangat jajaran Pemkab Bandung untuk tetap melayani kami sebagai warga Kabupaten Bandung. Selamat atas prestasinya, Pak Bupati…” *** [pariwara]

 

Pemkab Bandung Raih ‘Quattrick’ Opini WTP dari BPK

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close