Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale BandungAdu Bagong Motor Ninja vs Vario, 1 Tewas

Adu Bagong Motor Ninja vs Vario, 1 Tewas

bb-tabrak-mtrBANJARAN – Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Banjaran, Kabupaten Bandung sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (8/3/16). Seorang pengendara motor langsung tewas di TKP saat motor Honda Vario bernopol D 4970 LY tabrakan dengan motor Kawasaki Ninja di mana kedua motor bertabrakan dari arah berlawanan. Pengendara Vario adalah suami yang berboncengan dengan istrinya, sedangkan pengendara Ninja merupakan seorang pelajar yang masih berusia 16 tahun.

“Korban meninggal adalah pengendara Vario, sedangkan istrinya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Al Ihsan Baleendah untuk mendapatkan perawatan,” kata Kanitlantas Polsek Baleendah AKP Sudi, Selasa (8/3/16).

Sudi mengungkapkan kecelakaan terjadi karena pengendara Ninja mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan menyalip di kanan sehingga pengendara Vario dari arah berlawanan tak bisa menyeimbangkan kendaraannya. Akibatnya tabrakan tak bisa dihindari sehingga kedua pengemudi motor itu terpental ke jalan.

“Kalau korban meninggal sudah dibawa oleh pihak keluarga, sedangkan pengendara motor Ninja saat ini masih kritis dan berada di UGD RS Al Ihsan,” sebut Sudi. (fik)

 

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI