Bale Kab Bandung

Tampil Perdana di Depan Publik, Ini Pesan Sahrul Gunawan

Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan saat bertemu di Desa Tegalluar, Kec Bojosoang, Kab Bandung, Senin (11/1/2021) malam. by iwa/bbcom

BOJONGSOANG, Balebandung.com – Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan pertama kalinya tampil di hadapan publik, di kediaman Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna di Jl Sapan, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojosoang, Kabupaten Bandung, Senin (11/1/2021) malam.

Sahrul Gunawan hadir pada malam tahlilan almarhum bapak mertua dari Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. Pada kegiatan itu Sahrul menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga Bupati Bandung terpilih dan mendoakan almarhum.

Ia juga berpesan kepada yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan, menerapkan protokol kesehatan, terlebih saat ini Kabupaten Bandung termasuk zona merah.

“Saya juga menghaturkan terima kasih atas kepercayaan warga Kabupaten Bandung. Insya Allah amah ini akan kami jaga. Untuk selanjutnya kita bersama-sama membangun perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung,” ucap Sahrul kepada Balebandung.com, Senin (11/1/2021) malam.

Sahrul memang belum muncul lagi di hadapan publik pasca dirinya bersama Dadang Supriatna terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Bandung di Pilbup Bandung 9 Desember 2020. Setelah pilkada, Sahrul dikabarkan jatuh sakit karena kelelahan akibat padatnya aktivitas selama masa kampanye. Ia pun sampai dirawat di rumah sakit.

Namun sesekali Sahrul tetap memberi kabar dan menyapa warga Kabupaten Bandung melalui rekaman video akun medsos pribadinya.

“Sekarang saya ingin ketemu langsung, terutama dengan Kang DS. Selama kurang lebih sebulan ini kan hanya lewat medsos, telepon dan video call,” kata dia.

Setelah kembali pulih, Sahrul mengakui untuk mengisi waktu tetap menjalankan bisnisnya di travel dan bidang UMKM dengan memasarkan fesyen muslimah. Ia juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan teman-temannya di Kabupaten Bandung secara personal tanpa berkerumun.

“Saya juga mulai menjalin komunikasi dengan semua pihak, meski pun dengan banyak keterbatasan. Saya sendiri merasa belum saatnya berkeliling bertemu masyarakat, karena khawatir kalau berkerumun terjadi klaster baru Covid-19. Jadi, apa yang bisa saya lakukan saja dulu, di sosmed berinteraksi dengan warga Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Di sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Bandung nanti, Sahrul juga masih harus menyelesaikan kuliah S-2 nya di PTIQ Jakarta. “Minggu depan, saya mau bertemu lagi samang Kang DS membahas pra pelantikan dan membicarakan strategi kepemimpinan Bandung Bedas lima tahun ke depan,” ungkap Sahrul.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close