Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaBale JabarWarga Cimahi-KBB Jadi Korban Curas di Tol Purbaleunyi

Warga Cimahi-KBB Jadi Korban Curas di Tol Purbaleunyi

bb-ilust-rampokCIMAHI – Tiga warga Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) jadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Tol Purbaleunyi di KM 101, Sabtu (20/2/16) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Mereka adalah Andri Yuliansyah (30), Hendra Irawan (30) dan Junaidi (23).

Kejadian itu terjadi saat mobil Suzuki Carry pikap hitam nopol D 8689 XU yang mereka tumpangi dari Jakarta menuju Bandung mengalami masalah dan mogok di Tol Purbaleunyi akibat kehabisan bensin.

Lalu ketiganya meminggirkan kendaraannya di tepi tol. Lantas Andri dan Hendra mencari bensin ke rumah warga yang tidak jauh dari lokasi mogoknya mobil tersebut sedangkan Junaidi seorang diri menjaga mobil.

Namun saat Andri dan Hendra kembali, dia menemukan kaca mobil tersebut sudah ada yang memecahkan. Mereka pun kaget karena melihat Junaidi berada di pinggir jalan dengan posisi tergeletak dan kondisi terluka. Beruntung Junaedi tidak mengalami luka serius dan ketiganya kemudian melanjutkan perjalanan serta melaporkan kejadian yang telah menimpanya kepada petugas kepolisian.

“Keterangan dari korban yang bernama Junaidi sejumlah perampok tiba-tiba datang dan mengambil barang-barang berharga milik mereka,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono kepada wartawan, Sabtu (20/2/16).

Pudjo menyebutkan dari keterangan korban para pelaku berjumlah empat orang dengan ciri-ciri tiga orang tinggi besar serta berambut cepak. Satu orang lagi postur tubuhnya pendek kecil serta berambut gondrong dan menggunakan cadar. Akibat aksi ini korban kehilangan satu unit telepon genggam milik Junaidi dan satu dompet milik Andri yang diketahui sebagai anggota TNI AD.

“Korban sudah membuat laporan polisi dan kasus ini kini ditangani oleh petugas Polresta Cimahi,” ucapnya. Pudjo meminta masyarakat untuk berhati-hati dan lebih meningkatkan kewaspadaan saat berada di jalan tol khususnya ketika membawa kendaraan di malam hari. (fik)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI