Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale Bandung52 OKP/PK KNPI Kab Bandung Deklarasi Dukung Galih Hendrawan

52 OKP/PK KNPI Kab Bandung Deklarasi Dukung Galih Hendrawan

bb-knpi-galih2bBOJONGSOANG – Sebanyak 52 organisasi kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan DPD KNPI Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bandung Galih Hendrawan.

Deklarasi yang dihadiri para pimpinan OKP dan tokoh pemuda Kabupaten Bandung itu digelar di sebuah rumah makan di Jl Terusan Bojongsoang, Kec Bojongsoang, Kab Bandung, Jumat (4/3). Dari ke-52 OKP/PK KNPI itu terdiri dari 30 OKP dan 22 PK KNPI Kab Bandung memastikan dukungannya untuk kemenangan Galih di Musda KNPI Kab Bandung yang rencananya digelar 12 Maret 2016 di Hotel Sutan Raja Soreang.

Melihat dukungan yang terus mengalir ke dirinya, Galih sendiri menyatakan optimis bisa memenangkan pencalonannya sebagai Ketua KNPI Kab Bandung periode 2016-2019.

“Ya, alhamdulillah, sudah ada 52 OKP/PP KNPI yang mendeklarasikan dukungannya kepada saya. Mereka begitu antusias mengantarkan pencalonan saya sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bandung, sehingga saya sendiri jadi optimis bisa memenangkan Musda KNPI ini,” ungkap Galih kepada wartawan usai deklarasi.

Galih menandaskan ke depan KNPI Kabupaten Bandung perlu ada pembaharuan di berbagai bidang dengan pelaksanaan berbagai program yang berkelanjutan. Dalam misinya, ia pun menawarkan ruang komunikasi dan diskusi yang selebar-lebarnya bagi KNPI, demi terujudnya organisasi yang lebih transparan dan akuntabel.

“Di KNPI sendiri perlu konsolidasi yang lebih massif dan konsisten. Karena itu saya membuka komunikasi 24 jam bagi KNPI dan membuka ruang diskusi untuk bisa lebih mengakomodir program OKP/PK di Kabupaten Bandung,” tandas Galih.

Lebih dari itu permasalahan lainnya KNPI Kab Bandung adalah mewujudkan oragnisasi yang lebih bermartabat dengan pelaksanaan program-program kegiatan yang konsisten dan berkelanjutan.

Jangan sampai, kata Galih, wadah untuk pemuda sudah ada, namun pelaksanaan programnya tidak jelas. “Jangan sampai para pemuda ini kehilangan arah karena program KNPI yang tidak jelas,” ujar Galih.

Seusai deklarasi dan pernyataan dukungan itu, para Ketua PK/OKP turut mendampingi Galih menyerahkan formulir pendaftaran dan persyaratan bakal calon Ketua DPD KNPI Kab Bandung ke Panitia Musda KNPI Kab Bandung di Jalan Adipati Agung Kecamatan Baleendah. (iwa)

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI