Bale Kab BandungGaya HidupKomunitas

Nih, Kata Kang DS Soal Dukungan ke Galih

Mantan Ketua KNPI Kab Bandung 2 periode Dadang Supriatna
Mantan Ketua KNPI Kab Bandung 2 periode Dadang Supriatna

BOJONGSOANG – Mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung periode 2008-2011 dan 2011-2014, HM Dadang Supriatna,SIp, M.Si, menyatakan dukungannya untuk pencalonan Galih Hendrawan sebagai Ketua DPD KNPI Kab Bandung periode 2016-2019.

Ketua MPI DPD KNPI Kab Bandung yang akrab disapa Kang DS ini beralasan, Galih merupakan sosok pemuda yang layak menjadi Ketua KNPI dengan berbekal pengalamannya berorganisasi sejak usia 15 tahun.

“Sebagai sesama warga Bojongsoang, ya saya mengenal betul sosok Galih. Saya tahu betul kiprahnya di oraganisasi. Dia sudah aktif berorganisasi sejak dia masih remaja umur 15 tahunan. Kemudian dia juga sosok yang pandai bergaul bisa dilihat dengan jaringan organisasinya bahkan sampai sekarang pun sudah mendapat dukungan dari 52 lebih OKP/PP KNPI. Karena itu saya percaya dan optimis Galih mampu memimpin di KNPI Kabupaten Bandung,” papar Dadang kepada Balebandung.com, usai deklarasi di Jl Terusan Bojongsoang, Jumat (4/3/16).

Kang DS yang juga anggota DPRD Kabupaten Bandung ini berharap KNPI di bawah kepemimpinan Galih nantinya bisa tetap menjadi mitra Pemkab Bandung dan menjalin kerjasama dengan tiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Bandung, dalam menjalankan program Sabilulungan Bupati Bandung Dadang M Naser.

“Sebab para pemuda khusunya yang tergabung dalam KNPI Kabupaten Bandung ke depan harus ikut andil menjadi pelaku pembangunan. Bukan sekadar jadi penonton saja. Bahkan para pemimpin Kabupaten Bandung di masa datang harus bermunculan dari kawah candradimuka KNPI ini,” tandas Ketua Fraksi Golkar DPRD Kab Bandung ini. (iwa)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close