Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale Bandung99 Hari Pemerintahannya, Bupati Ajak Semua Elemen Lakukan Gelombang Besar Perubahan

99 Hari Pemerintahannya, Bupati Ajak Semua Elemen Lakukan Gelombang Besar Perubahan

Ilustrasi gambar: Bupati Bandung Dadang Supriatna saat me-Launching kader Bandung Bedas Bersih Sampah (BBBS) di Jalan Lingkar Sadu Soreang, Kamis (24/6/21).by Humas Pemkab

SOREANG, BaleBandung.com – Kepemimpinan Bupati Bandung H Dadang Supritana dan Wakilnya H Sahrul Gunawan sudah berjalan 99 hari, sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

“Tidak terasa, sudah 99 hari Saya bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bandung, mewujudkan harapan besar masyarakat Kabupaten Bandung akan lahirnya perubahan. Itulah tantangan berat yang harus sama-sama kita wujudkan,” tulis Bupati Bandung H Dadang Supriatna dalam pesan WashApp-nya, Minggu 8 Agustus 2021.

Menurut Dadang Supriatna, dengan tujuh program, 109 kegiatan dan 164 sub kegiatan, Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung mencapai 85%.

Bupati sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh perangkat daerah, yang telah menterjemahkan visi dan misi pembangunan yang diusung. Yaitu mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera dalam 99 hari kerja ini.

“Namun perjalanan kita masih panjang, mewujudkan harapan perubahan akan sungguh berat dan penuh dinamika, maka diperlukan persatuan dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat,” kata bupati.

“Mari bersama-sama melakukan gelombang besar perubahan untuk terciptanya Kabupaten Bandung yang bedas! Kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera,” ajak bupati.(DR)***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI