Bale Kab BandungPeristiwa

Anggota Satnarkoba Polres Bandung Tewas saat Mobilnya Terbakar

ilust/net
ilust/net

SOREANG – Salah seorang anggota Satres Narkoba Polres Bandung Briptu Faizal Bahri mengalami insiden mobil terbakar yang membuatnya tewas. Mobil miliknya yakni Honda Jazz dengan nomor polisi D 1154 OCH terbakar hebat saat melintas di Jalan Raya Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (4/3/16) malam sekitar pukul 19.55 WIB.

Peristiwa ini terjadi ketika korban memacu kendaraannya dari arah Soreang menuju Kopo. Namun kendaraannya mengalami oleng ke arah kiri ketika melintasi genangan air sehingga menabrak pohon dan terbalik yang kemudian terbakar.

Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan membenarkan ada salah seorang anggotanya yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal akibat mobil terbakar. Erwin menyebutkan anggotanya itu bernama Briptu Faizal. Dia baru saja dari rumah ibu angkatnya dan berpamitan untuk melaksanakan tugasnya di Polres Bandung.

“Mobil korban sempat oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbakar. Korban yang ada di dalam mobil tidak bisa menyelamatkan diri dari kebakaran itu dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Erwin kepada wartawan, Sabtu (5/3/16).

Menurut kapolres, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Kota Bandung. Selanjutnya pihaknya akan menyerahkan jasadnya ke keluarganya yang ada di Lampung. (fik)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close