Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBale CimahiAtty Minta Jalan Aruman Segera Dituntaskan

Atty Minta Jalan Aruman Segera Dituntaskan

Wali Kota Bandung Atty Suharti saat meninjau Jl Aruman. ist
Wali Kota Bandung Atty Suharti saat meninjau Jl Aruman. ist

CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharty, mendesak agar pembangunan Jalan Aruman sebagai penghubung Jalan Pesantren menuju Jalan Budi, di Kecamatan Cimahi Utara, segera direalisasikan.

Saat melakukan peninjauan ke lokasi, Sabtu (14/5/16), Atty yang didampingi sejumlah Kepala SKPD Kota Cimahi, mengaku sudah berkoordinasi dengan beberapa instansi untuk segera menyelesaikan pembangunan Jalan Aruman.

“Saya menginginkan jalan ini segera difungsikan walaupun memang masih ada beberapa hal yang harus dilengkapi,” kata Atty, Sabtu (14/5/16).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Silfia Sukma Rosa yang ikut meninjau mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Cimahi untuk segera melengkapi apa yang menjadi kekurangan di Jalan Aruman ini.

“Kami sudah melakukan pengkajian dan kekurangan seperti petunjuk jalan, rambu-rambu larangan parkir dan jalan, harus dilengkapi dulu supaya pengguna jalan bisa nyaman dan aman saat melintasi jalan ini,” terang Silfia.

Menurutnya, Jalan Aruman kondisinya masih belum layak, sebab di beberapa titik terlihat ada jalan berlubang dan tiang listrik tinggi menjulang di tengah-tengah jalan yang dapat membahayakan pengendara. “Jadi kalau fasilitas pelengkapnya belum terpasang, sebaiknya jangan dulu di-launching,” sarannya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI